Trending News

Blog Post

Creative Disc Exclusive Single: 15 Feb
Creative Disc Exclusive Single

Creative Disc Exclusive Single: 15 Feb 

Gwen Stefani (Alb. This Is What the Truth Feels Like / Interscope Records) – Make Me Like You

Gwen Stefani akhirnya akan merilis album solo berikutnya. Berjudul “This Is What the Truth Feels Like”, album akan dirilis tanggal 18 Maret. Dengan dibukanya pre-order album pada tanggal 12 Februari, Stefani merilis sebuah single berjudul ‘Make Me Like You’ yang bercorak pop-dance yang bergerak santai. Everything we want from Gwen Stefani.
Buy on iTunes.


Sia feat. Sean Paul (Alb. This Is Acting / RCA Records) – Cheap Thrills

‘Cheap Thrills’ awalnya diniatkan untuk dinyanyikan oleh Rihanna. Tapi berhubung RiRi menolak untuk memakainya, maka sang penulis, Sia, memutuskan untuk menyanyikannya sendiri. Dancehall yang diusung oleh lagunya kini semakin meriah dengan tambahan reggaeton dari Sean Paul dalam versi remix yang baru saja dirilis tanggal 11 Februari lalu. Hasilnya memang terdengar lebih ngedance dengan tempo yang lebih cepat.
Buy on iTunes.


Simple Plan (Alb. Taking One for the Team / Atlantic Records) – Opinion Overload

Setelah merilis single ‘I Don’t Wanna Go to Bed’, Simple Plan merilis single kedua untuk album terbaru mereka, “Taking One for the Team”. Single ini dirilis pada tanggal 5 Februari, yang bertugas untuk menyambut perilisan albumnya pada tanggal 19 Februari. ‘Opinion Overload’ adalah sebuah pop-punk yang penuh semangat dan akan memuaskan penggemar Simple Plan.
Buy on iTunes.


Jordan Smith (Alb. Something Beautiful / Republic Records) – Stand In The Light

Album milik pemenang The Voice Amerika musim 9, Jordan Smith, “Something Beautiful”, akan dirilis pada tanggal 18 Maret. Dengan dibukanya pre-order album, Jordan merilis single pertama untuk album ini yang bertajuk ‘Stand In The Light’. Sebuah power-ballad yang mengusung semangat megah dan anthemik, lagu memang bertujuan untuk memerkan vokal Jordan dan rasa-rasanya cukup berhasil untuk itu.
Buy on iTunes.


David Guetta feat. Glodine (Single / Warner Music) – This One’s for You

DJ Prancis, David Guetta, memang tak ada matinya. Ia selalu sibuk dengan proyek-proyek barunya. Setelah album repackaged “Listen Again” yang dirilis akhir tahun lalu, ia kini menghadirkan sebuah single baru berjudul ‘This One’s for You’ yang menggandeng Glodine. EDM tentunya menjadi usungan, meski juga dibalut dengan synth-pop-dance. Single ini adalah bagian dari promosi UEFA Euro’s 2016 yang akan berlangsung di Prancis. Single dirilis pada tanggal 29 Januari.
Buy on iTunes.


Cash Cash feat. Jacquie Lee (Single / Atlantic Records) – Aftershock

Pengusung EDM kenamaan, Cash Cash, menggandeng runner-up The Voice, Jacquie Lee, untuk membantu mereka di single paling baru yang berjudul ‘Aftershock’. Sebagaimana biasa, Cash Cash menghadirkan nomor progressive house-pop yang tentunya ingin mengajak pendengarnya berdansa. Vokal Lee menghadirkan sentuhan emosi tersendiri agar tidak terdengar terlalu steril. Single dirilis pada tanggal 29 Januari.
Buy on iTunes.


Nelly (Single / Sony Music) – Die A Happy Man

‘Die A Happy Man’ adalah single milik penanyi country Thomas Rhett yang dirilis September tahun lalu. Kini Nelly menyanyikan ulang lagu ini sebagai single terbarunya. Di tangan Nelly tentunya lagu bertransformasi menjadi sebuah pop-RnB, yang ternyata cukup pas juga. Apalagi secara umum ia masih bernuansa balada, sebagaimana aslinya. Hanya saja lagunya terdengar seperti lagu RnB era 90-an. Single dirilis pada tanggal 5 Februari.
Buy on iTunes.


The Lumineers (Alb. Cleopatra / Dualtone Records) – Ophelia

Band pengusung rock-folk, The Lumineers, telah menyiapkan album kedua mereka, “Cleopatra”, yang akan dirilis pada tanggal 8 April. Album ini menyusul kesuksesan album debut mereka di tahun 2012 yang lalu. Sebagai single perdana, hadir ‘Ophelia’ yang dirilis pada tanggal 5 Februari yang lalu. Sebagaimana biasa, folk-rock bercampur Americana menjadi andalan untuk single yang bernuansa moody ini.
Buy on iTunes.


Christopher feat. Madcon (Single / Warner Music) – Limousine

Penyanyi pop asal Denmark, Christopher, menghadirkan single barunya, berjudul ‘Limousine’. Meski dalam lagu ini ia memasukkan elemen hip-hop, lengkap dengan hadirnya duo asal Norwegia, Madcon, untuk membantunya, serta gaya bernyanyi ala sing-talk, tapi secara umum ‘Limousine’ adalah sebuah lagu ceria yang kental dengan nuansa pop. Easy listening dan catchy. Single dirilis pada tanggal 29 Januari.
Buy on iTunes.


Dua Lipa (Single / Warner Music) – Last Dance

Penyanyi pendatang baru asal Inggris berdarah Albania, Dua Lipa, menghadirkan single barunya yang berjudul ‘Last Dance’. Ditulis oleh dirinya bersama Talay Riley dan Stephen ‘KOZ’ Kozmeniuk, ‘Last Dance’ adalah pop-electronica yang sangat mengundang perhatian, berkat beatnya yang berderap seru dan sekaligus sensual. Hadirnya single ini merupakan persiapan untuk album debut penyanyi yang baru berusia 19 tahun ini. Single dirilis pada tanggal 9 Februari.
Buy on iTunes.


Michael Learns to Rock (Single / Warner Music) – We Shared The Night

Meski tinggal bertiga, Michael Learns To Rock tetap konsisten dalam berkarya dan memuaskan kerinduan para fansnya. Di tahun ke-27 mereka berkarir, akan hadir sebuah album baru lagi. Dan mereka menghadirkan promosi yang unik untuk album tersebut, dimana mereka akan merilis satu single setiap bulannya selama 12 bulan ke depan. Dan yang paling baru adalah ‘We Shared The Night’, yang diluncurkan pada tanggal 5 Februari. Sebuah balada romantis yang pas untuk bulan penuh cinta.
Buy on iTunes.

Special Thanks to Sony Music Indonesia, Universal Music Indonesia, Warner Music Indonesia, dll.


Related posts

Leave a Reply