Dr Luke Akhirnya Buka Suara Atas Kasusnya Bersama Kesha

Oleh: admincd - 25 Feb 2016

Dengan gerakan #FreeKesha yang sedang semarak saat ini, sebagai bentuk dukungan kepada Kesha dalam kasus tuntutan hukumnya agar terlepas dari ikatan kontrak bersama Sony Music dan, Dr Luke, kita nyaris belum mendengar suara sang produser kenaamaan atas kasus ini. Apalagi mengingat adanya tuduhan serius yang menyebutkan dirinya pernah memperkosa Kesha.

Tapi rupanya Dr Luke sudah tidak ingin opini negatif berlama-lama ditimpakan kepadanya. Oleh karena itu, dengan memanfaatkan akun Twitternya, Dr Luke memposting serangkain twit panjang yang mencoba memberi klarifikasi atas tuduhan yang dijatuhkan kepadanya dan beberapa hal lain dalam kasus menyangkut dirinya dan Kesha.

Untuk lebih lengkapnya bisa meluncur ke twitter.com/TheDoctorLuke

Beberapa pernyataan penting yang bisa kita kutip dari Dr Luke terutamanya adalah bantahan tentang tuduhan perkosaan tadi. "The only truly objective person who knows the facts is the judge. The judge did not rule in Kesha's favor on Friday." katanya. "I didn't rape Kesha and I have never had sex with her. Kesha and I were friends for many years and she was like my little sister."

Selanjutnya ia menambahkan, "It's sad that she would turn a contract negotiation into something so horrendous and untrue. Kesha and I made a lot of songs together and it was often good, but there were creative differences at times."

Dr Luke juga menyempatkan untuk berterimakasih kepada pihak-pihak yang telah mendukungnya selama ini, terutama dalam kasus melawan Kesha.

admincd
More from Creative Disc