Trending News

Blog Post

Dua Anggota NSYNC Kembali Ke Dapur Rekaman
Music News

Dua Anggota NSYNC Kembali Ke Dapur Rekaman 

Fans boyband yang namanya pernah melambung di tahun 90-an, NSYNC, boleh bergembira lagi. Bila selama ini kita hanya melihat Justin Timberlake yang tetap bertahan menjadi bintang bersinar, maka dua anggota NSYNC lainnya kini mencoba kembali ke dapur rekaman untuk berkarya.

Adalah Chris Kirpatrick yang kemarin baru saja memposting sebuah foto melalui akun Twitter-nya (@IamCKirkpatrick). Di foto tersebut terlihat rekan band-nya Joey Fatone sedang berada di dalam studio rekaman.

Twit tersebut semakin dipertegas dengan sebuah balasan dari Joey Fatone melalui akun Twitternya (@realjoeyfatone) yang menyatakan bahwa mereka sedang mengerjakan sebuah lagu.

Hingga saat ini belum ada kabar tentang project seperti apa yang sebenarnya mereka kerjakan di studio rekaman dan kapan akan dirilis. Bahkan tak ada kabar jika rekan band lainnya: Justin Timberlake, Lace Bass, ataupun JC Chasez, akan bergabung atau tidak. Tapi mendengar bahwa Chris dan Joey sama-sama mengerjakan sebuat project sudah membuat kita berbangga hati bahwa mereka masih tetap menjaga kekompakan NSYNC.

Justin Timberlake pernah membawa rekan bandnya tampil lengkap berlima sebagai NSYNC di panggung MTV Video Music Awards 2013. Mereka membawakan lagu “Girlfriend” dan “Bye Bye Bye” dan berhasil membuat sebuah pertunjukan nostalgia yang memukau.

https://www.youtube.com/watch?v=89_nlLWE-aw

Related posts

Leave a Reply