Trending News

Blog Post

Emblem3 Comeback Dengan Single “Now”
Music News

Emblem3 Comeback Dengan Single “Now” 

Emblem3 kini kembali lagi dengan lagu “Now“ . Ini adalah single pertama setelah sekitar 3 tahun perilisan debut album mereka “Nothing To Lose“.

Trio jebolan The X Factor USA 2012 ini dikontrak oleh Simon Cowell setelah meraih posisi ke empat di ajang tersebut. Emblem3 sempat jadi opening act di Star Dance Tour Selena Gomez tahun 2013. Mereka juga merilis EP berjudul “ Songs From The Couch, Vol.I “ pada tanggal 2 Juni 2014 secara independent. Lalu pada tanggal 20 Juni 2014 , Drew Chadwick memutuskan meninggalkan band untuk proyek solo karir. Emblem3 dengan dua personil ( Wesley Stromberg dan Keaton Stromberg ) merilis EP berjudul “ Forever Together “ pada tanggal 27 Oktober 2014. Setelah itu Emblem3 memutuskan hiatus pada bulan Juni 2015.

Di bulan September 2015, Drew memutuskan kembali lagi ke band yang telah membesarkan namanya tersebut dan mulai mengerjakan proyek baru. Emblem3 membuat pengumuman pribadi ke fansnya melalui mailing list pada 3 November 2015, bahwa mereka sedang mengerjakan album baru dan akan merilisnya tahun 2016 diikuti dengan tour.

https://www.youtube.com/watch?v=MWpbFD5taqQ

Finalnya pada tanggal 1 Februari 2016 , Emblem3 merilis single terbaru berjudul “Now“ sebagai bentuk mereka berterima kasih kepada fansnya.



Bagaimana menurut kamu comeback dari Emblem3 ini?

Text by Dyah

Related posts

Leave a Reply