Eric Prydz Umumkan Perilisan Debut Albumnya, "Opus"

Oleh: welly - 01 Feb 2016

DJ yang berusia 39 tahun asal Swedia, Eric Prydz akhirnya mengumumkan perilisan debut albumnya, "Opus" pada tanggal 5 Februari 2016 mendatang. Tak tanggung-tanggung, album ini akan memuat 19 track yang merupakan hasil kerja keras Prydz semenjak dia berkarir menjadi DJ dari tahun 1988 lalu. Selain itu, Prydz juga menjadi salah satu produser dan DJ yang paling unik dan cukup disegani di dunia EDM.

Di sepanjang tahun 2015 lalu, Prydz yang telah mendapatkan 2 nominasi Grammy ini, sudah merilis lebih dari 30 lagu, baik itu merupakan melodic house hingga ke dark techno. Prydz sendiri juga sedang mengadakan tur solonya di beberapa venue ikonik seperti Madison Square Garden dan Brixton Academy. Dan untuk mempromosikan album ini, Prydz akan menggelar EPIC 4.0 tour yang menggunakan spesial effect hologram, dan juga teknologi 3D. EPIC sendiri merupakan singkatan dari Eric Prydz In Concert.

Sebelum perilisan albumnya, Prydz telah merilis trailer album "OPUS" ini, yang disutradarai oleh GMUNK, dimana mereka sering bekerjasama sebelumnya.

https://www.youtube.com/embed/w1fuugzFx5M


TRACK LIST:

Liam

Black Dyce

Collider

Som Sas

Last Dragon

Moody Mondays ft. The Cut

Floj

Trubble

Klepht

Eclipse

Sunset At Cafe Mambo

Breathe ft Rob Swire

Generate

Oddity

Mija (Re-Scored)

Every Day

Liberate

The Matrix

Opus

Read more at http://getmusicasia.com/2016/01/26/40293/#FbyYX1yrfHPfMsrK.99

welly
More from Creative Disc