Trending News

Blog Post

Gwen Stefani Akan Membuat Sejarah Dengan Mengerjakan Video Musik Secara Live Di Grammy 2016
Music News

Gwen Stefani Akan Membuat Sejarah Dengan Mengerjakan Video Musik Secara Live Di Grammy 2016 

Gwen Stefani baru saja mengungkap tracklist dan cover untuk album terbarunya, “This Is What the Truth Feels Like”, yang menandakan sebagai yang pertama setelah 10 tahun dan akan dirilis pada tanggal 18 Maret mendatang.

Sebagai single kedua, ia merencanakan untuk merilis sebuah lagu yang berjudul ‘Make Me Like You’ yang akan dirilis pada tanggal 16 Februari. Nah, tentunya sebagai sarana promosi, single akan disertui sebuah musik video.

This is big. I’m going to be in the first LIVE music video on a #GRAMMYs commercial break with @Target! #MoreMusic

A photo posted by Gwen Stefani (@gwenstefani) on

Tapi ada yang istimewa, karena videonya akan dikerjakan secara live di acara Grammy Awards 2016 mendatang. Ini akan menjadi yang pertama kalinya dilakukan sepanjang sejarah pop musik, sehingga Gwen Stefani akan mencatatkan prestasi tersendiri.

Video untuk ‘Make Me Like You’ akan dikerjakan selama 4 menit jeda iklan dan diarahkan oleh Sophie Muller dan akan menampilkan beberapa set dan kostum sekaligus. Tampaknya akan rumit juga ya, mengingat Gwen Stefani dan timnya hanya diberikan waktu 4 menit untuk melakukannya. Jadi penasaran bagaimana hasilnya? Kita tunggu saja kalau begitu.

Related posts

Leave a Reply