Jay McGuiness Belum Tertarik Dengan Ide Reuni Bersama The Wanted

Oleh: admincd - 05 Feb 2016

Member The Wanted, Jay McGuiness, ternyata belum berminat untuk bergabung kembali bersama boyband yang membesarkan namanya tersebut. Bahkan ia juga menyatakan belum tertarik untuk kembali ke dunia musik.

"Maybe in the future, but there's no ambition amongst any of us to do that at the minute," kat Jay kepada Digital Spy di acara pengumuman nominasi Brit Awards. "We've always been in each other's lives and loved what we did. And in the future, maybe, if it feels right. But no - not really."

Meski dua temannya dari band yang sama, Nathan Sykes dan Tom Parker, tengah disibukkan dengan proyek solo mereka, ternyata belum memancing minat Jay untuk melakukan hal yang sama. "I really liked being in a band," jelasnya. "Even though I love music and listening to music, I don't have anything in me that I want to push out on anyone at the minute."

Jay McGuiness sendiri masih bersemangat dengan "Strictly Come Dancing Live!", yang akan melakukan turnya mulai akhir bulan ini yang bermulai di Barclaycard Arena, Birmingham, pada tanggal 22 Januari.

admincd
More from Creative Disc