Trending News

Blog Post

Kepolisian Swedia Menduga Jika Sang Supir Penyebab Kecelakaan Maut Band Viola Beach
Music News

Kepolisian Swedia Menduga Jika Sang Supir Penyebab Kecelakaan Maut Band Viola Beach 

Kepolisian Swedia dengan resmi membuka penyelidikan kasus kecelakaan yang menewaskan para personel band indie asal Inggris, Viola Beach, beserta sang manajer. Mereka tengah mencari tahu apakah sang supir menjadi penyebab kecelakaan maut ini.

Para member band, Kris Leonard, River Reeves, Tomas Lowe, Jack Dakin dan sang manajer Craig Tarry, dalam rentang usia 19 sampai 32, tewas saat mobil yang mereka tumpangi terjatuh dalam sebuah kanal dengan kedalaman lebih dari 80 kaki di Swedia.

Carina Skagerlind, jubir kepolisian Stockholm mengatakan jika para penyelidik mencari semua kemungkinan menjadi penyebab kecelakaan. Hasil otopsi dari kelima mayat yang ditemukan di lokasi kecelakaan akan digunakan untuk mengetahui apakah mereka dalam keadaan mabuk atau tidak, dan ada kemungkinan jika penyebab kecelakaan disebabkan oleh sang supir, meski ia juga menambahkan ada ratusan kemungkinan lain yang menjadi penyebab.

We are looking at the car, we are looking at the circumstances, we are talking to witnesses. We don’t have any answers yet and we have to look at everything,” kata Carina.

Kecelakaan terjadi hanya beberapa jam setelah Viola Beach manggung untuk pertama kalinya di luar Inggris di acara festival Where Is The Music? di Norrkoping. Kecelakaan terjadu sekitar jam 2.30 pagi waktu setempat di dekat Stockholm.

Pengemudi mobil untuk sementara belum diidentifikasi secara formal, meski ada asumsi jika ia adalah sang manajer. Meski begitu, John Olsson, musisi dari band Swedia, Psykofant, yang bermain bersama Viola Beach di festival tadi, menyebutkan jika Tarry sama sekali tidak minum-minum, mengingat ia akan bertugas sebagai supir.

Related posts

Leave a Reply