Trending News

Blog Post

Rihanna Kabarnya Histeris Sebelum Batalkan Penampilannya Di Grammy Awards 2016
Music News

Rihanna Kabarnya Histeris Sebelum Batalkan Penampilannya Di Grammy Awards 2016 

Rihanna sebelumnya telah dijadwalkan menjadi salah satu artis yang akan tampil di atas panggung Grammy Awards 2016, namun sayangnya membatalan jadwalnya justru di saat-saat terakhir. Disebutkan jika RiRi terkena bronchitis dan menyebabkan ia gagal tampil.

Namun kabar terbaru menyebutkan jika Rihanna terlihat histeris sebelum akhirnya membatalkan pertunjukannya, sebagaimana yang dilaporkan oleh TMZ.

Menurut sebuah sumber, RiRi tidak senang dengan hasil latihannya. Ada yang menyebutkan RiRi tidak puas dengan pihak Grammy, namun pihak lain menyebutkan jika Grammy sama sekali tidak ada hubungannya dengan kekesalannya.

Yang bisa dipastikan, vokal RiRi baik-baik saja saat bernyanyi di acara amal Lionel Richie yang berlangsung dua hari sebelum Grammy. Bahkan beberapa sumber vokalnya juga menawan saat melakukan latihan Grammy.

Related posts

Leave a Reply

windows 10 pro kaufen office 2019 pro kaufen office 365 pro kaufen windows 10 home kaufen windows lizenz kaufen instagram follower kaufen tiktok follower kaufen windows 10 pro satın al office 2019 pro satın al office 365 pro satın al windows 10 home satın al windows lisans satın al windows 10 satın al