Trending News

Blog Post

Roc Nation Balik Menuntut Rita Ora
Music News

Roc Nation Balik Menuntut Rita Ora 

Di bulan Desember yang lalu Rita Ora menuntut label yang menaunginya, Roc Nation, yang merupakan milik dari Jay Z. Dan sekarang giliran sang label yang merespon dengan menuntut balik sang penyanyi Inggris dengan nilai tuntutan sebesar $2.4 juta.

Ora bergabung bersama Roc Nation di tahun 2008, dan seharusnya merilis 5 buah album di bawah kontrak. Tapi sampai sejauh ini ia baru hanya merilis satu buah album, “Ora”, di tahun 2012. Ora telah merekam beberapa materi lagu untuk album barunya, tapi pihak label tak kunjung merilisnya, karena memfokuskan diri pada divisi olah raga mereka, sebagaimana yang tercantum di tuntutan Ora.

Bertentangan dengan klaim Ora, Roc Nation menyebutkan jika mereka telah berinvestasi sebanyak $2 juta guna kepentingan album kedua Ora. “[Roc Nation] has tirelessly promoted [her] career, investing millions of dollars in marketing, recording and other costs, which was instrumental in guiding Ms. Ora to her current level of success and fame,” sebut isi tuntutan tersebut.

Kabar baiknya, ada kemungkinan konflik Ora dan Roc Nation akan berakhir dengan baik-baik, karena Jay Z disebutkan bersedia untuk melepas Ora dari ikatan kontraknya. Tuntuan hukum ini diperlukan justru oleh distribuor Roc Nation, Sony Music.

Related posts

Leave a Reply