Trending News

Blog Post

Simak “Be The One” Dari Pendatang Baru Asal Inggris, Dua Lipa
Music News

Simak “Be The One” Dari Pendatang Baru Asal Inggris, Dua Lipa 

Penyanyi cantik pendatang baru, Dua Lipa ini lahir di London, Inggris pada 22 Agustus 1995 lalu. Nama “Dua” berarti ‘cinta’ atau ‘ingin’ dari bahasa Albania. Dua Lipa terlahir dari orangtuanya yang berdarah Kosovo dan Albania. Ayahnya adalah seorang musisi rock, yang juga menjadi panutan Dua Lipa dalam karirnya bermusik ini. Di usianya yang ke-14 tahun, Dua Lipa sering mengcover beberapa lagu dari Nelly Furtado dan Christina Aguilera dan memposting di YouTubenya, tak ketinggalan Dua Lipa juga menulis lagunya sendiri di usianya yang masih belia itu.

Dua Lipa sendiri juga terinsipirasi dari beberapa aliran musik lain dan juga para musisi seperti Tupac, Action Bronson, Dylan & Bowie, Alt J dan Chance The Rapper. Sekarang, Dua Lipa telah digandeng oleh Warner Bros Records untuk merilis debut albumnya, di tahun 2016 ini. Single perdananya, “Be The One”, ditulis oleh Lucy Taylor, Digital Farm Animals, Jack Tarrant dan videonya disutradarai oleh Nicole Nodland.


Setelah merilis “Be The One”, Dua Lipa kini juga merilis single keduanya, “Last Dance”. So, tunggu aja gebrakan dari Dua Lipa di tahun 2016 ini!

Dengarkan lagu barunya “Last Dance” disini:

Related posts

Leave a Reply