Simak Sia Menyanyikan 'Diamonds' Dalam Segmen "Carpool Karaoke"

Oleh: admincd - 19 Feb 2016

"Carpool Karaoke", yang merupakan salah satu segmen di acara bincang-bincang televisi "The Late Late Show" bersama James Corden, tampaknya semakin populer saja (thanks, Adele?). Semakin banyak artis kenamaan yang berminat untuk diajak-ajak berjalan-jalan keliling mobil dan berkaraoke bersama James.

Kali ini giliran penyanyi eksentrik Sia, yang ambil giliran. Sebagaimana biasa, wig yang menjadi ciri khas Sia, turut bergabung. "I don't wear this thing unless there's a camera around, I only wear it so I can maintain a modicum of privacy," ungkap Sia, saat ditanyakan James alasan mengapa ia kerap memai sang wig. Lantas James pun ikut-ikutan dengan memakai wig yang sama.

Tapi, selain sesi obrolan, daya tarik utama dari "Carpool Karaoke" adalah sesi karaokenya. Di kesempatan kali ini Sia menyanyikan hitsnya seperti 'Chandelier' dan 'Elastic Heart' atau 'Titanium'. Senangnya, bukan hanya lagu-lagu yang dinyanyikannya sendiri saja yang mendapat tempat, namun juga lagu-lagu hits yang dinyanyikan orang lain, seperti 'Diamonds' milik Rihanna.

Penasaran bagaimana Sia menyanyikan 'Diamonds'? Simak di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc