Trending News

Blog Post

The Ready Set Bergabung Bersama Hopeless Records, Siap Merilis Album “‘I Will Be Nothing Without You”
Music News

The Ready Set Bergabung Bersama Hopeless Records, Siap Merilis Album “‘I Will Be Nothing Without You” 

Pada tanggal 6 Februari 2016 kemarin, Hopeless Records mengumumkan bahwa The Ready Set telah menandatangani kontrak dengan Hopeless Records. Hopeless Records juga mengumumkan bahwa mereka akan merelease album baru dari The Ready Set yang berjudul “I Will Be Nothing Without You” pada tanggal 8 April 2016 dan musik video untuk single pertama album baru tersebut yang berjudul ‘Good Enough’ yang sudah premiere di Youtube account Hopeless Records pada tanggal 6 Februari 2016.

Album baru The Ready Set ini sudah mulai bisa di pre-order di iTunes mulai hari ini dan kalian juga bisa langsung mendapatkan lagu ‘Good Enough’ jika kalian memesan pre-order album “I Will Be Nothing Without You”. Bagi para fans berat The Ready Set, kalian bisa memesan bundle terbaru album ini di official webstore mereka

Sedikit gambaran tentang album terbaru The Ready Set ini, album “I Will Be Nothing Without You” akan berisi oleh lagu-lagu Pop dengan beat yang catchy seperti kebanyakan lagu-lagu dari The Ready Set sebelumnya. Jordan Witzigreuter mengatakan bahwa Ia merasa menemukan dirinya kembali melalui album baru The Ready Set ini. Jordan juga mengatakan bahwa Ia memproduseri album ini sendiri mulai dari proses awal hingga akhir untuk memastikan bahwa album ini adalah album yang Ia inginkan. Ia merasa album ini adalah awal yang baru untuknya.

The Ready Set akan mulai melaksanakan headlining tournya akhir bulan ini yang akan dilanjutkan dengan “The Fight For Something Tour” bersama Tonight Alive, Set It Off dan Say We Can Fly yang akan dimulai pada tanggal 1 Maret.

“I Will Be Nothing Without Your Love” Track Listing
1. Disappearing Act
2. Being Afraid
3. Good Enough
4. Concrete
5. I Will Be Nothing Without Your Love
6. Run With Me
7. Should We Go Downtown
8. Swim
9. No Love (feat. Ansley Newman)
10. First
11. Fire In The Sky
12. See You

Related posts

Leave a Reply