Adam Lambert Beri Cuplikan Lagu Barunya, 'Welcome To The Show'

Oleh: admincd - 16 Mar 2016

Adam-Lambert-Welcome-to-the-Show-2016Siapa kira Adam Lambert sudah menyiapkan materi baru. Padahal ia tahun lalu baru saja merilis album ketiganya, "The Original High". Berjudul 'Welcome to the Show'. singlenya merupakan hasil kolaborasi bersama Laleh. Lambert akan menghadirkan single tersebut secara penuh di akhir pekan ini.

Untuk sementara dan sebagai teaser, ia baru saja menghadirkan preview lagunya melalui akun YouTube miliknya. Dalam klip berdurasi 28 detik tersebut terdengar Lamber bernyanyi, "I'm gonna let them stare/ They feel like me out there/ So welcome to the show / Bring on all the lights, let it shine on you/ We're together here tonight/ Welcome to the show, welcome to my life."

'Welcome to the Show' ditulis dan diproduseri oleh Laleh, penyanyi/penulis lagu asal Swedia yang sebelumnya telah mengerjakan 'Stone Cold' untuk Demi Lovato, serta Ali Pyami, yang sebelumnya telah membantu Lambert di single 'Ghost Town'.

Lagunya akan hadir secara penuh pada Kamis, 17 Maret, tepat saat alumni American Idol berusia 34 tahun ini akan kembali ke panggung acara pencarian bakat yang membesarkan namanya tersebut. Lambert pun akan menyanyikan lagunya secara live.


admincd
More from Creative Disc