Adele Kabarnya Akan Kembali Hiatus Seusai Rangkaian Konsernya

Oleh: admincd - 30 Mar 2016

Baru beberapa bulan saja para fans memuaskan kerinduan akan Adele dengan hadirnya album "25", namun kembali disebutkan jika sang Queen of Sales ini akan kembali hiatus setelah menyelesaikan rangkaian konser yang tengah dilangsungkannya.

Mengutip sebuah sumber, The Sun melaporkan jika penyanyi 27 tahun ini mengatakan kepada teman-temannya jika ia akan mengambil hiatus selama 5 tahun! "She has told her closest pals she will step away from the limelight for five years before she next brings out an album," ungkap sang sumber, yang kemudian menyebutkan jika sang putram Angelo, merupakan alasan mengapa Adele mengambil keputusan tersebut.

"She's still very new to motherhood and doesn't want to miss out on Angelo growing up," lanjut sang sumber. "It will be a hard thing for fans to hear."

Album "25" dirilis Adele di bulan November tahun lalu, dan langsung mencatatkan prestasi sebagai album dengan penjualkan yang sangat laris. Album ini dirilis 4 tahun setelah album sukses Adele sebelumnya, "21".

Guna mendukung promosi "25", Adele tengah melangsungkan tur, yang saat ini tengah berlangsung di Eropa dan akan menyeberang ke Amerika dan ditutup dengan sebuah konser di Mexico City, pada tanggal 15 November.


admincd
More from Creative Disc