Adele Persembahkan Sebuah Lagu Untuk Para Korban Serangan Teroris Di Brussels

Oleh: admincd - 24 Mar 2016

Pada Selasa pagi, 22 Maret, kabar duka kembali menyelimuti perdamaian dunia. ISIS disebutkan telah mengaku sebagai pihak yang bertanggung jawab atas teroris yang menyerang ibukota Belgia, Brussels. Sontak banyak yang mengutuk serangan tersebut, meski banyak juga yang berdoa untuk para korban jiwa yang disebutkan sekitar 30 orang.

Salah satu sosok yang ingin mengajak berdoa dan memberi semangat pada korban adalah Adele. Pada malamnya, saat ia tengah melangsungkan konser di O2, London, Inggris, mengajak penonton untuk menunjukkan simpati pada para korban.

Tidak hanya itu, sang penyanyi juga memberikan sebuah penghormatan dalam bentuk lagu, yaitu 'Make You Feel My Love' yang berasal dari album "19" (2008).

"This is 'Make You Feel My Love', and this is for Brussels tonight," kata Adele para pengunjung yang memenuhi arena sebelum mulai menyanyikan lagunya. Dia juga mengajak para penonton untuk bernyanyi bersama, agar para korban bisa "mendengar". Adele juga meminta penonton untuk menerangi venue dengan menggunakan ponsel mereka.

Setelahnya, Adele berkata, "I don't think I've ever actually been so moved before in my life at one of my shows. That was just so beautiful. Thank you very much for doing that. I really, really appreciate it. It's such a beautiful song. I think they heard us."


admincd
More from Creative Disc