Azealia Banks Akhirnya Berhenti Memakai Twitter

Oleh: admincd - 11 Mar 2016

Rapper Azealia Banks terkenal memiliki mulut, ok, jari, yang tajam di akun Twitternya. Ia terkenal dengan sikapnya yang blak-blakkan dan tak gentar untuk mencurahkan uneg-unegnya secara terbuka dan bebas. Baik itu dengan mendukung Donald Trump, menyamakan komunitas LGBT dengan KKK, atau "berdebat" alias Twitwar dengan selebritas lainnya.

Namun sayangnya kini kita sudah tidak bisa membaca twit-twit Banks lagi, karena ia telah memutuskan untuk mengnon-aktifkan akunnya, yang berarti ia telah berhenti menggunakan Twitter. Twit terakhir yang ditulisnya adalah, "Ok, today, i'm finally making the decision to eject from social media. American media culture is honestly so f**king disgusting and junky."

Sebenarnya isi Twitter Banks tidak melulu berisi ekspresinya yang cenderung temperamental, namun juga ia cukup tangkas dalam menyangkut beberapa isu sosial, seperti masalah rasial misalnya.

Meski begitu, rasa-rasanya kita bisa berharap jika ia akan kembali menggunakan Twitter, karena berdasarkan "sejarah", kebanyakan artis yang sebelumnya mengatakan berhenti aktif dari Twitter ternyata kembali lagi.


admincd
More from Creative Disc