Backstreet Boys & NSYNC Bergabung Untuk Lagu 'In The End', Soundtrack Film "Dead 7" Yang Mereka Bintangi

Oleh: admincd - 31 Mar 2016

Kalau rajin menyimak berita hiburan akhir-akhir ini, pasti tanggap dengan hadirnya sebuah film televisi bergenre horor-aksi-komedi berjudul "Dead 7". Istimewanya, karena film ini ditulis oleh Nick Carter dari Backstreet Boys dan juga dibintanginya bersama dengan dua member lain, Howie Dorough dan A. J. McLean.

Tapi mereka tidak hanya bertiga, karena ada juga personel boyband era 90-an lain yang bergabung, seperti Joey Fatone dan Chris Kirkpatrick dari 'N Sync, Jeff Timmons (98 Degrees), Delious Kennedy (All-4-One) serta para anggota O-Town, Jacob Underwood, Trevor Penick, Erik-Michael Estrada dan Dan Miller.

Kita sudah menyaksikan trailer dan cuplikan adegan karaoke untuk filmnya. Tapi mana soundtracknya? Toh film dibintangi oleh banyak penyanyi anggota boyband tenar 90-an? Jangan takut, karena film "Dead 7" pun memiliki lagu temanya yang berjudul 'In The End'.

Meskipun terdengar agak tidak serius, sebagaimana filmnya sendiri, tapi ternyata 'In The End' cukup enak untuk dinikmati dan tentunya mengingatkan akan masa kejayaan para boyband ini, yaitu dekade 90-an. Lagunya bisa diunduh di sini.

"Dead 7" tayang 1 April di saluran SyFy. Dan akan tersedia dalam format OnDemand dan DVD mulai tanggal 6 Juni.

admincd
More from Creative Disc