Bintang "The Hunger Games" Malih Rupa Jadi Superhero Di Video 'Middle' Milik DJ Snake

Oleh: admincd - 18 Mar 2016

Bagi penggemar seri film "The Hunger Games" pasti mengenal aktor Josh Hutcherson yang memerankan karakter bernama Peeta Mellark, kekasih Katnis Everdeen yang diperankan oleh Jennifer Lawrence. Namun kini Josh tidak harus terlibat dalam permainan maut di dalam hutan misterius, karena ia menjelma menjadi seorang pahlawan super. Setidaknya dalam video untuk single terbaru milik DJ Snake, 'Middle'.

'Middle', yang diambil dari album debut DJ Snake yang akan segera rilis, merupakan hasil kolaborasi antara DJ Snake bersama dengan Bipolar Sunshine yang dirilis pada tanggal 16 Oktober 2015. Sudah lumayan lama memang. Tapi tidak ada kata terlambat untuk sebuah video musik, bukan?

Nah, dalam video tersebut Josh tidak sendiri, karena ada aktris Kiersey Clemons yang bergabung bersamanya berperan sebagai pahlawan super. Dengan tone warna yang agak gelap, video memperlihatkan Josh sebagai superhero yang kesepian. Sampai kemudian bertemu dan jatuh cinta dengan superhero lain yang diperankan oleh Kiersey.

Bersama kemudian mereka mengaruhi rimba beton kota, sampai sang superhero perempuan melakukan sesuatu pada Josh. Apakah itu? Temukan dalam videonya di bawah ini. PS. Siapkan tisu, untuk jaga-jaga.


admincd
More from Creative Disc