Trending News

Blog Post

Boyzone & Westlife bergabung Menjadi BOYZLIFE
Music News

Boyzone & Westlife bergabung Menjadi BOYZLIFE 

Ide pembentukan supergroup yang dilakukan oleh band McFLY dan BUSTED menjadi McBUSTED sepertinya telah mengsinspirasi pemusik lain. Bagaimana tidak, McBUSTED berhasil menggelar UK Tour dengan penjualan tiket yang tinggi, bahkan mereka berhasil menelurkan album baru yang sukses masuk ke dalam daftar Top Ten album di UK. Kini dua boyband yang pernah beken di tahun 90-an, Westlife dan Boyzone, akan mengikuti ide McBUSTED dengan membentuk sebuah supergroup.

BOYZLIFE, itulah nama supergroup gabungan dari kedua boyband yang bahkan menjadi rival berebut hits di tahun 90-an. Proyek supergroup ini telah diumumkan oleh Brian McFadden (ex-Westlife) dan Keith Duffy (ex-Boyzone) didanai oleh perusahaan yang bergerak di bidang perhotelan: Hilton. BOYZLIFE akan tampil sebagai duo yang terdiri dari Bryan dan Keith. Kabarnya mereka akan tampil membawakan lagu-lagu hits dari Westlife dan Boyzone, termasuk “No Matter What” dan “Flying Without Wings”.

Brian McFadden, yang keluar dari Westlife di tahun 2004 lalu, mengatakan kepada The Sun: “Kami sudah membicarakannya (saat pesta pernikahan Ronan Keating tahun lalu). Kami pikir ini akan menjadi hal yang luar biasa. Bukan hanya bisa tampil bersama, tapi kalian bisa bayangin kan gimana serunya?”

“Tour kami akan sangat menyenangkan. Sekarang memang baru ada aku dan Keith, but the door is always open. Kita bisa menambah jumlah personil lagi” kata Brian.

Keith Duffy pun menambahkan, “Mungkin kita akan masuk TV lagi, dan kita merekam sebuah video dokumenter. Mungkin kita juga akan menulis lagu bersama-sama.”

Related posts

Leave a Reply