Trending News

Blog Post

Brie Larson, Mantan Penerus Avril Lavigne Yang Kini Menjadi Aktris Pemenang Oscar
Music News

Brie Larson, Mantan Penerus Avril Lavigne Yang Kini Menjadi Aktris Pemenang Oscar 

Dalam beberapa bulan ini nama Brie Larson terus mengemuka dan menjadi buah bibir berkat akting gemilangnya dalam film drama menyentuh berjudul “Room”. Bahkan dalam bursa ajang penghargaan di bidang film yang berlangsung akhir-akhir ini, Larson sukses membawa pulang piala yang ditawarkan, seperti BAFTAs, Critic’s Choice, dan Golden Globe. Semakin kokoh dengan dibawa pulangnya Oscar sebagai bukti akting Larson.

Larson sendiri sebenarnya bukan pendatang baru. Aktris 26 tahun ini telah mulai berkarir semenjak tahun 1999 dan telah bermain dalam puluhan film. Tapi tahukah jika Larson di pertengahan 2000-an sempat menjajal karir sebagai seorang penyanyi dan digadang-gadangkan sebagai penerus Avril Lavigne?

Album pertama yang dirilis Larson berjudul “Finally Out of P.E.”, yang dirilis di tahun 2005. Ada 4 buah single yang dirilis untuk album ini, seperti ‘She Said’ yang merupakan single pertama. Album berisi lagu-lagu pop-rock yang berisi semangat membara remaja, seperti ‘Whatever’ dan ‘Loser Like Me’.

Dalam sebuah wawancara bersama Kids World saat itu, Larson mengungkap jika inspirasinya untuk album ini adalah frontman Maroon 5, Adam Levine, selain guru olah raganya.

I think that I write about stuff that others don’t write about. I don’t have a bunch of love songs ‘cos I don’t really have much boy experience. I just write about what I am actually going through in my real life,” kata Larson. “That’s where the title from my album comes from – Finally Out of PE. My PE teacher didn’t like me at all, which was hard to deal with ‘cos I was usually such a teacher’s pet. So when I found out I got my record deal, I was like, ‘Yes, I’m finally out of PE’.”

Sebuah album kedua sedianya telah direncanakan untuk dikerjakan, namun sayangnya gagal terealisasi. Meski begitu Larson sempat melakukan sebuah tur bersama Jesse McCartney. Semenjak itu Larson berhenti dari karir musiknya dan memilih berkonsentrasi pada karir akting saja.

Mungkin ada hikmahnya, karena kini nama Brie Larson pun menjulang menjadi salah satu aktris terkemuka masa kini.

Selamat sekali lagi untuk Brie Larson untuk Oscarnya!

Related posts

Leave a Reply