Trending News

Blog Post

Bring Me The Horizon Umumkan Tanggal Pengganti Konser Singapura
Music News

Bring Me The Horizon Umumkan Tanggal Pengganti Konser Singapura 

Konser Bring Me The Horizon (BMTH) yang seharusnya digelar pada 28 Januari 2016 lalu di Singapura harus dibatalkan terkait perubahan jadwal band tersebut. BMTH awalnya akan diagendakan untuk tampil di Soundwave Festival di Australia pada awal 2016 lalu. Tapi karena penjualan tiket festival musik ternama itu ternyata sepi peminat, maka Soundwave Festival pun dibatalkan. Hal memberikan efek cukup signifikan terhadap BMTH yang juga harus menata ulang jadwal tour mereka.

Baru saja diumumkan melalui akun official Facebook BMTH, konser di Singapura yang sempat batal itu akan kembali digelar. Sesuai janjinya kepada sang promotor, LAMC Production, BMTH akan kembali ke Singapura dan tanggal 27 September 2016 menjadi pilihan mereka. Konser tersebut akan digelar di Fort Canning Park Singapura.

Bagi mereka yang telah membeli tiket konser BMTH bulan Januari lalu melalui SISTIC, bisa menggunakannya untuk menonon konser September mendatang. Tapi bila tidak jadi menonton, maka pihak promotor memperbolehkan untuk melakukan refund.

Related posts

Leave a Reply