Trending News

Blog Post

Calvin Harris Menolak Ide Berkolaborasi Bersama Dengan Sang Kekasih, Taylor Swift
Music News

Calvin Harris Menolak Ide Berkolaborasi Bersama Dengan Sang Kekasih, Taylor Swift 

Tidak terasa ternyata hubungan asmara antara DJ kenamaan Calvin Harris dengan bintang pop Taylor Swift ternyata sudah memasuki usia satu tahun. Dan mungkin banyak di antara kita yang penasaran mengapa keduanya sepertinya tidak berniat untuk berkolaborasi?

Ternyata Harris memang tidak ingin mengerjakan sebuah proyek musik dengan Swift, meski labelnya sudah “menghimbau” dirinya untuk melalukan hal tersebut. Harris tidak ingin hubungan pribadi dan kerjanya bercampur dan kemudian menimbulkan masalah jika tidak berlangsung sebagaimana yang diharapkan.

Tampaknya ini merujuk pada kisruhnya hubungan Harris bersama mantan kekasihnya, Rita Ora. Harris bersikeras agar lagu-lagu dimana ia turut ambil bagian dalam pengerjaannya tidak dipublikasikan oleh Ora, sehingga tidak heran jika proyek album baru sang penyanyi Inggris tersebut tidak berjalan dengan mulus. Paling utamanya setelah Harris melarang Ora untuk membawakan single sukses ‘I Will Never Let You Down’ untuk dibawakan lagi oleh Ora.

Harris sendiri kabarnya tengah mengerjakan album barunya. Dan meski pihak label gagal mempersuasi Harris untuk mengajak Swift terlibat dalam album tersebut, namun Harris mengungkapkan keinginannya untuk bisa bekerjasama dengan Beyonce. Jika terjadi, tentu hasilnya akan spektakuler.

Single terbaru yang dirilis Harris adalah ‘How Deep Is Your Love’.

Related posts

Leave a Reply