Trending News

Blog Post

Creative Disc Exclusive Single: 21 Mar
Creative Disc Exclusive Single

Creative Disc Exclusive Single: 21 Mar 

Ariana Grande (Alb. Dangerous Woman / Republic Records) – Be Alright

Selepas melepas ‘Dangerous Woman’, yang juga menjadi judul album barunya, Ariana Grande menghadirkan sebuah lagu lain yang berjudul ‘Be Alright’. Lagu ini diset sebagai single countdown untuk perilisan albumnya, yang jatuh pada tanggal 20 Mei mendatang. Ariana memilih lagu pop RnB mid-tempo ini karena favoritnya dan ingin fansnya juga menyukainya juga. Single dirilis pada tanggal 18 Maret.
Buy in iTunes.


ZAYN (Alb. Mind of Mine / RCA Records) – Like I Would

Menjelang perilisan album “Mind of Mine” pada tanggal 25 Maret, Zayn Malik atau ZAYN kembali memperkenalkan lagu dari album tersebut. Ketiga tepatnya, yaitu ‘Like I Would’. Berbeda dengan dua lagu sebelumnya, kini Zayn hadir dengan pendekatan musikalitas yang berbeda, yaitu pop-dance. Dan ternyata ia cukup sukses dalam menghadirkan semangat dance tadi. Single dirilis sebagai instant-grat pada tanggal 10 Maret.
Buy on iTunes.


Iggy Azalea (Alb. Digital Distortion / Def Jam Records) – Team

Setelah single buzz berjudul ‘Azillion’, kini Iggy Azalea datang lagi dengan single utama untuk album keduanya, “Digital Distortion”. Berjudul ‘Team’, Azalea memadukan antara hip-hop oldskul dengan electro-pop di dalamnya. Hasilnya sebuah urban jam yang seru disimak dan tentunya sangat radio-friendly. A totally catchy song. Single dirilis pada tanggal 22 Maret.
Buy on iTunes.


Adam Lambert feat. Laleh (Single / Warner Bros. Records) – Welcome To The Show

Meski tahun lalu Adam Lambert sudah merilis sebuah album, “The Original High”, namun rupanya tak menghalangi dirinya untuk merilis single baru. Dan ia tidak sendiri, dalam single berjudul ‘Welcome to the Show’ ini ia mengajak penyanyi asal Swedia, Laleh, untuk membantunya. Bersama mereka sebuah menghadirkan pop mid-tempo yang antemik dan bergelora. Single dirilis pada tanggal 17 Maret.
Buy on iTunes.


Bebe Rexha feat. Nicki Minaj (Single / Warner Bros. Records) – No Broken Hearts

Setelah wara-wiri membantu musisi lain, akhirnya Bebe Rexha merilis single solonya lagi. Berjudul ‘No Broken Hearts’, tetap saja Rexha tidak sendiri, karena ada Nicki Minaj yang membantunya di seksi rap. Sebuah electro-pop bertempo sedang, cenderung balada, Rexha mengajak kita untuk tidak menyia-nyiakan waktu menangisi patah hati. Sebuah anthem pop yang menyenangkan. Single dirilis pada tanggal 18 Maret.
Buy on iTunes.


Duran Duran feat. Kiesza (Alb. Paper Gods / Warner Bros. Records) – Last Night In The City

Band legendaris Duran Duran masih mempromosikan album ke-14 mereka yang bertajuk “Paper Gods” yang dirilis tahun lalu. Kali ini menghadirkan ‘Last Nighr In The City’ yang mengajak Kiesza sebagai rekan duet. Memadukan antara new-wave dengan dance kekinian, Duran Duran cukup sukses hadir vintage dan modern sekaligus. Menarik.
Buy on iTunes.


Lukas Graham (Alb. Lukas Graham / Warner Bros. Records) – Drunk In The Morning

Menjelang perilisan album “Lukas Graham” pada April mendatang, yang diset sebagai album debut internasional mereka, Lukas Graham hadirkan sebuah single baru berjudul ‘Drunk In The Morning’. Diset sebagai single countdwon, single bisa didapat pada tanggal 18 Maret kemarin, berbarengan dengan dibukanya pre-order album. Maka simak saja sentuhan pop-jazz yang ditawarkan Lukas Graham di single ini.
Buy on iTunes.


Jay Sean feat. Sean Paul (Single / Kamouflage Entertainment) – Make My Love Go

Jay Sean kembali mengajak Sean Paul berkolaborasi, setelah ‘Do You Remember’ (2010). Kali ini mereka menghadirkan sebuah lagu pop berbalut tropical house berjudul ‘Make My Love Go’. Dengan mengambil sample dari lagu ‘Close To You’ (1990) milik Maxi Priest, singlenya memang bertujuan agar pendengarnya berdansa dengan seru. Hadirnya Sean Paul tentunya dibarengi dengan dancehall agar lebih meriah lagi. Single dirilis pada tanggal 5 Februari.
Buy on iTunes.


Set It Off (Single / Rude Records) – Uncontainable

Band pop-punk asal Amerika, Set It Off punya single baru nih dan akan hadir di album terbaru mereka yang rencananya akan dirilis pada musim panas tahun ini. Berjudul ‘Uncontainable’. Kalau menyukai Set It Off atau menyukai lagu-lagu sejenis, pasti akan suka pada lagu yang enerjetik ini. Menggugah semangat. Single dirilis pada tanggal 18 Maret.
Buy on iTunes.


The Summer Set (Alb. Stories For Monday / Fearless Records) – Figure Me Out

Bagi penggemar band pop rock The Summer Set, siapkan diri karena album keempat mereka, “Stories For Monday”, akan dirilis pada tanggal 1 April ini. Sebagai pemanasan mereka merilis single pertama yang berjudul ‘Figure Me Out’ pada tanggal 21 Januari. Dengan kemasan pop-rock yang seru, ‘Figure Me Out’ adalah sebuah lagu yang cukup catchy dan berkesan.
Buy on iTunes.


Connie Talbot (Alb. Matters to Me / Evolution Media Limited) – I’m Over You

Tidak terasa Connie Talbot sudah beranjak remaja. Tentunya lagu-lagu yang kini diusungnya juga bertemakan dan mengandung lirik yang lebih dewasa. Setidaknya demikan yang tertangkap dalam single paling barunya, ‘I’m Over You’, yang terdapat dalam album barunya, “Matters To Me”. Dalam lagu ini Talbot terdengar lebih melankolis dan vokalnya juga sudah cukup berubah. Menarik untuk mengetahui apa yang ditawarkan Talbot dalam album yang menyusul “Beautiful World” di tahun 2012 itu.
Buy on iTunes.

Special Thanks to Sony Music Indonesia, Universal Music Indonesia, Warner Music Indonesia, dll.


Related posts

Leave a Reply

windows 10 pro kaufen office 2019 pro kaufen office 365 pro kaufen windows 10 home kaufen windows lizenz kaufen instagram follower kaufen tiktok follower kaufen windows 10 pro satın al office 2019 pro satın al office 365 pro satın al windows 10 home satın al windows lisans satın al windows 10 satın al