Trending News

Blog Post

Creative Disc Exclusive Single: 28 Mar
Creative Disc Exclusive Single

Creative Disc Exclusive Single: 28 Mar 

Kelly Clarkson, Chloe & Halle, Missy Elliott, Jadagrace, Lea Michele, Janelle Monae, Kelly Rowland, Zendaya (Single / Motown Records) – This Is For My Girl

Ibu Negara Amerika Serikat, Michelle Obama, telah mengajak banyak penyanyi perempuan kenamaan, Kelly Clarkson, Chloe & Halle, Missy Elliott, Jadagrace, Lea Michele, Janelle Monae, Kelly Rowland, serta Zendaya, untuk membantunya di sebuah single amal yang berjudul ‘This is For My Girl’. Ditulis oleh Dianne Warren, lagu pop-RnB ini bergerak cepat dan agak mengingatkan akan ‘Lady Marmalade’. Semua keuntungan dari single yang dirilis tanggal 15 Maret ini akann membantu program #62MillionGirls untuk membantu para anak perempuan di seluruh dunia.


Nick Jonas feat. Tove Lo (Alb. Last Year Was Complicated / Republic Records) – Close

Jadi judul album terbaru dari Nick Jonas adalah “Last Year Was Complicated”. Dan ia punya single baru untuk album tersebut. Berjudul ‘Close’, ia mengajak Tove Lo untuk membantunya. Sebuah pop RnB bertempo sedang, ‘Close’ menampilkan duet yang intim antara Jonas dan Tove Lo. Single dirilis pada tanggal 25 Maret, berbarengan dengan dibukanya pre-order album.
Buy on iTunes.


Steve Aoki & Felix Jaehn feat. Adam Lambert (Single / Dim Mak) – Can’t Go Home

Kita mengenal Steve Aoki sebagai pengusung electro atau progressive house. Lantas, bagaimana jika ia berkolaborasi bersama pengusung tropical house, Felix Jaehn? Hasilnya sebuah house catchy yang memadukan dua kekuatan pengusungnya dalam satu paduan yang cukup baik. Hadirnya Adam Lambert sebagai pengisi vokal semakin menyempurnakan lagunya. Single dirilis pada tanggal 25 Maret.
Buy on iTunes.


Baauer feat. M.I.A. & G-Dragon (Alb. Aa / Lucky Me) – Temple

Musisi EDM yang beken berkat ‘Harlem Shake’, Baauer, akhirnya merilis album debutnya, “Aa”, pada tanggal 18 Maret kemarin. Bertepatan dengan perilisan album, Baauer menghadirkan single baru berjudul ‘Temple’. Dalam single dance-hip-hop ini ia mengajak dua musisi dari ranah tersebut yang berasal dari dua sudut dunia yang berbeda, M.I.A. dan G-Dragon yang merupakan member boyband Korea Selatan Big Bang. Kolaborasi yang terjadi cukup solid, menjadikan ‘Temple’ sebagai lagu yang cukup bisa diandalkan di lantai dansa.
Buy on iTunes.


MAGIC! feat. Sean Paul (Single / Sony Music) – Lay You Down Easy

MAGIC! memuaskan kerinduan dengan single baru mereka, ‘Lay You Down Easy’. Tentunya reggae masih menjadi tawaran. Bahkan hadir dengan lebih tradisional di dalam lagu ini. Semakin lengkap dengan hadirnya Sean Paul untuk meramaikan lagunya. ‘Lay You Down Easy’ merupakan yang pertama dari album baru MAGIC! yang rencananya akan dirilis di tahun ini. Single dirilis pada tanggal 25 Maret.
Buy on iTunes.


MEW (Alb. Transformers Roll Out / Hasbro Studios) – Count To Ten

Band pengusung psychedelic progressive rock-pop asal Denmark, MEW, samka sekali tidak asing dengan animasi, mengingat nama band berasal dari serial “Pokemon”. Dan kini mereka membantu sebuah album untuk serial animasi lain, “Transformers”. MEW menyumbangkan sebuah lagu berjudul ‘Count to Ten’ untuk album kompilasi ini. Maka siapkan diri untuk masuk dalam dunia mengawang yang bergemuruh ala MEW di dalamnya. Album “Transformers Roll Out” akan dirilis pada tanggal 15 April.
Buy on iTunes.


The Tide (Single / Steady Records) – Young Love

Akhirnya The Tide, band yang bergabung bersama label milik The Vamps, Steady Records, merilis single debut mereka. Berjudul ‘Young Love’, tentunya pop rock ala senior mereka, The Vamps, terdengar mempengaruhi, meski sulit untuk dipungkiri jika ada sedikit sentuhan One Direction juga di dalamnya. Meski begitu, singlenya cukup catchy untuk didengar berulang-ulang. Single dirilis pada tanggal 25 Maret.
Buy on iTunes.


Javier Colon (Alb. Gravity / Concord Records) – Gravity

Lima tahun setelah album “Come Through You”, pemenang The Voice Amerika, Javier Colon, kembali dengan sebuah album baru berjudul “Gravity”. Sebagai single pertama ia merilis sebuah single berjudul sama. Dengan pop menghanyutkan sebagai andalan, Colon sukses membawa pendengarnya untuk terserat dalam haru yang diusung lagu. “Gravity” akan dirilis pada tanggal 15 April.


Tinashe (Alb. Joyride / RCA Records) – Ride of Your Life

Si cantik Tinashe akan merilis album keduanya, “Joyride”, pada tahun ini. Setelah beberapa buzz single , ia kemudian menyusul dengan menghadirkan sebuah single berjudul ‘Ride of Your Life’. Ditulis oleh Tinashe bersama Natasha Williams, Bobby Brackins, dan Leland Wayne dan diproduseri Metro Boomin, ‘Ride of Your Life’ adalah sebuah anthem RnB yang sensual. Single dirilis pada tanggal 26 Februari.
Buy on iTunes.


Jessica Mauboy (Single / Sony Music) – Where I’ll Stay

Jessica Mauboy siap menggebrak kembali dengan sebuah lagu baru berjudul ‘Where I’ll Stay’. Meskipun Mauboy akan merilis album baru tahun ini, belum tentu lagu ini termasuk di dalamnya, karena ‘Where I’ll Stay’ adalah tema untuk televisi Australia bernama 7. Mengandalkan pop anthemik dengan sedikit sentuhan folk, simak kembali vokal istimewa seorang Jessica Mauboy. Single dirilis pada tanggal 11 Maret.
Buy on iTunes.


There Goes Rose (Single / Frisson Entertainment) – Thrones

Perkenalkan There Goes Rose, yang merupakan nama panggung untuk penyanyi berusia 19 tahun asal Bali, Thearosa Perez. Dengan vokal berat namun empuk dan renyah, There Goes Rose menghadirkan sebuah pop-jazz yang mengalun dengan tenang, meski memiliki tempo yang bergerak dengan lumayan cepat. Menarik dan menjanjikan. Single dirilis pada tangal 23 Maet.
Buy on iTunes.

Special Thanks to Sony Music Indonesia, Universal Music Indonesia, Warner Music Indonesia, dll.


Related posts

Leave a Reply