Trending News

Blog Post

Creative Disc Interview: All Time Low, “Kami Memakai Bra Yang Dilempar Ke Panggung”
Artist Interviews

Creative Disc Interview: All Time Low, “Kami Memakai Bra Yang Dilempar Ke Panggung” 

Beberapa waktu lalu Creative Disc mendapat kesempatan untuk mewawancarai All Time Low melalui e-mail. Ada 10 pertanyaan yang kami ajukan kepada Alex Gaskarth, Jack Barakat, Rian Dawson, dan Zack Merrick yang baru saja menyelesaikan tur “Back To The Future Hearts”. Berikut wawancara kami dengan All Time Low, yang dijawab langsung oleh Alex Gaskarth!

  1. Kalian baru saja selesai menggelar tur “Back To The Future Hearts” bersama Sleeping With Sirens dan One OK Rock. Gimana rasanya tur bareng mereka?

The tour was great! Dan mereka adalah orang-orang yang sangat menyenangkan! One OK Rock adalah band yang powerful untuk membuka konser kami. Mereka membuat kami lebih bersemangat ketika giliran kami naik ke atas panggung. Sedangkan Sleeping With Sirens melengkapi semuanya dengan meriah. Aku minum banyak whisky saat tur gara-gara mereka. Haha!

  1. Apa hal yang paling kalian suka ketika menjalani tur?

Traveling! Melihat dunia dan bertemu banyak orang-orang baru.

  1. Lagu mana (dari album Future Hearts) yang paling mengguncang penonton?

“Kids In The Dark” adalah yang paling meledak saat konser, sedangkan “Don’t You Go” selalu menjadi lagu yang mengejutkan. Penonton sangat menyukai kedua lagu itu.

  1. Setelah tur ini, apa yang akan kalian lakukan? Ada rencana untuk tour lagi ke negara-negara lain?

Sampai saat ini belum ada rencana yang pasti untuk tur lagi ke tempat lain, tapi hal itu akan selalu memungkinkan.

  1. Sudah 3 tahun sejak konser terakhir kalian di Indonesia, yaitu tahun 2013  bersama band A Rocket To The Moon. Ada rencana untuk ekspansi tur “Back To The Future Hearts” ke Asia Tenggara?

Kami akan sangat senang melakukannya! Kami memiliki pengalaman yang menarik di Indonesia waktu itu. Kami selalu membuat rencana untuk kembali ke sana ! Pasti!

  1. Apakah kalian punya ekspektasi khusus ketika merilis labum terbaru kalian “Future Hearts”? Bagaimana menurut kalian tentang kesuksesan album ini?

Kami tahu bahwa orang-orang sangat gembira menyambut rilisnya album ini, dan fans kami pun sangat menantikan sesuatu yang baru. Tapi kami tak pernah berpikir bahwa album ini bisa meraih posisi No.1 dan membawa kami tur ke tempat-tempat baru. Kami sangat terkesima dengan hasilnya.

  1. Kami pikir tahun 2015 lalu adalah tahun yang besar bagi ATL atas kesuksesan album Future Hearts. Lalu apakah rencana kalian berikutnya? Apakah kalian punya rencana spesial untuk tahun 2016 ini? Karena kami tahu bahwa kalian selalu penuh dengan kejutan.

Right now we’re recharging the batteries for a minute, before the next big thing! Stay tuned 🙂

  1. Apa sih 5 hal yang ada dalam bucket list kalian yang belum tercapai?
  • Menjadi performer utama di Madison Square Garden
  • Menjadi performer utama di Reading Festival
  • Menjadi No.1 di Official Billboard US
  • Lagu kami masuk Top 10 Song
  • .. kembali ke Indonesia!
  1. Saat konser banyak penonton yang melempar bra ke panggung. Biasanya kalian apakan?

Kami memakainya 😀

  1. Kalau kalian adalah sebuah boyband, kira-kira boyband apa?

Kami pasti menjadi Another Level, boyband di tahun 90-an. Jay-Z adalah orang di balik layar mereka, jadi kalian pasti tahu lah gimana kerennya.

Special Thanks to Hopeless Records and Hopeless Records Asia!

Related posts

Leave a Reply