Trending News

Blog Post

DJ Asal Jerman, TOPIC Rilis Single Barunya “Home” Featuring Nico Santos
Music News

DJ Asal Jerman, TOPIC Rilis Single Barunya “Home” Featuring Nico Santos 

Melalui single terbaru “HOME” feat. Nico Santos, DJ dan produser asal Jerman, TOPIC dengan mantap melaju menuju panggung global walau studionya tetap berbasis rumahan. Disinilah ia menghasilkan lagu-lagunya, menambahkan “Midas Touch” dalam melodi catchy EDM dan house yang penuh emosi dan dibumbui instrument klasik.

TOPIC, alias Tobias Topic (diucapkan Topitch), waktu itu baru berusia 16 tahun ketika seorang guru musik keren memperkenalkannya kepada Logic Pro. Meskipun TOPIC tidak pernah benar-benar tertarik pada musik, saat itu adalah cinta pada ketukan pertama. Ia kemudian melanjutkannya dengan produksi untuk tokoh-tokoh kelas berat YouTube seperti KAYEF (pada lagu “Find Love” yang juga terdapat di album debut TOPIC, “MILES”) dan artis-artis lain yang menghubunginya melalui media sosial.

Berbicara tentang media sosial: Media sosial merupakan sarana yang berperan meluncurkan karir TOPIC. Menggunakan media sosial untuk menghadirkan musiknya keluar ke dunia, ia dengan cepat meraih jumlah penggemar dan pengikut yang cukup besar: 100K dan terus bertambah di YouTube, Twitter dan Facebook. Tentu baginya hubungan dalam dunia nyata juga penting. Ia memproduksi berbagai video bersama teman-temannya, menjalankan bisnis merchandise dari dapur ibunya dan koneksi dengan Jona Selle, vokalis untuk single pertama TOPIC, “Light It Up”.


“Light It Up” populer pada akhir 2014 dan hampir secara instan menempati peringkat di chart dan menjual 10.000 kopi sampai hari ini. Hanya beberapa bulan kemudian TOPIC telah hampir dengan mudah menghasilkan tiga hits untuk namanya, membuktikan bahwa seorang produsen populer dari Solingen, Jerman dapat sukses dalam industri musik melalui usaha dan kemauannya sendiri. Sementara itu ia telah menandatangani kontrak rekaman dan siap untuk naik ke tingkat berikutnya yaitu menjadi seorang “global player”: “Anda benar-benar harus berusaha dengan gigih untuk hal ini”, kata TOPIC, yang kini sudah siap untuk mempopulerkan single barunya “Home” feat. Nico Santos ke seluruh dunia.

Press Release Warner Music Indonesia

Related posts

Leave a Reply

windows 10 pro kaufen office 2019 pro kaufen office 365 pro kaufen windows 10 home kaufen windows lizenz kaufen instagram follower kaufen tiktok follower kaufen windows 10 pro satın al office 2019 pro satın al office 365 pro satın al windows 10 home satın al windows lisans satın al windows 10 satın al