Trending News

Blog Post

Dolores O’Riordan (The Cranberries) dan Andy Rourke (The Smith) Berkolaborasi Dalam Sebuah Album
Music News

Dolores O’Riordan (The Cranberries) dan Andy Rourke (The Smith) Berkolaborasi Dalam Sebuah Album 

Dolores O’Riordan terakhir merilis album di tahunn 2009 dengan “No Baggage”, sedang band yang digawanginya, The Cranberries, terakir merilis album “Roses” di tahun 2012. Sudah cukup lama memang. Tapi bagi yang merindukan vokal khas O’Riordan, tampaknya bisa segera mengobati rasa kangen.

Disebutkan jika O’Riordan akan mengerjakan sebuah kolaboratif bersama dengan Andy Rourke yang merupakan basis dari band legendaris The Smith. Duet mereka bergabung dalam sebuah grup yang disebut dengan D.A.R.K. Dan formasinya tidak hanya mereka berdua saja, karena bergabung juga produser/DJ bernama Olé Koretsky.

Album debut mereka, yang nantinya akan diisi sekitar 10 buah lagu, berjudul “Science Agrees” dan akan dirilis pada musim semi ini.

Trio ini memilih Ontario, Kanada, untuk merekam albumnya, dimana mereka bertugas sebagai aranger dan produser. Single pertama yang dirilis D.A.R.K. adalah ‘Curvy’, sebuah lagu bercorak dance yang mungkin tak diduga dari seorang O’Riordan dan Rourke.

Tapi album ini memang akan memasukkan elemen electronica dan new wave, selain musik yang membesatkan nama mereka dalam album yang dirilis pada tanggal 27 Mei oleh Cooking Vinyl ini.

Berikut daftar lagu dalam “Science Agrees”:

1. “Curvy”
2. “Chynamite”
3. “Gunfight”
4. “Steal You Away”
5. “High Fashion”
6. “Watch Out”
7. “Miles Away”
8. “The Moon”
9. “Underwater”
10. “Loosen the Noose”

Related posts

Leave a Reply