Trending News

Blog Post

Dr. Luke Bantah Jika Sony Memutuskan Kerja Sama Dengan Dirinya
Music News

Dr. Luke Bantah Jika Sony Memutuskan Kerja Sama Dengan Dirinya 

Baru-baru ini beredar kabar jika Sony akhirnya memutuskan kerjasama mereka dengan produser kenamaan Dr. Luke, menyusul konflik yang terjadi bersama Kesha. Namun ternyata Dr. Luke, atau setidaknya sebagaimana yang diungkapkan oleh perwakilannya, membantah kabar tersebut.

Menurut pengacaranya, Dr. Luke punya hubungan yang amat baik dengan Sony dan sama sekali tidak pernah ada diskusi untuk melepas sang produser, sebagaimana yang disampaikan kepada TMZ. Berita tentang Sony memutuskan kerja sama dengan Dr. Luke didorong oleh desakan banyak pihak yang peduli dengan kasus hukumnya bersama Kesha.

Menurut The Warp, Sony akan menghentikan kontrak mereka bersama Dr. Luke meskipun sebenarnya baru akan selesai tahun depan. “There is no contest. Kesha has no case in regards to her contract but they can’t afford the Adeles of the world out in the streets calling the label unsupportive,” ungkap sumber yang menjadi acuan TMZ. “The fact that this hasn’t already been taken care of with Luke is confusing, especially for people in the building.”

Sementara itu Sony memutuskan untuk tidak memberi komentar apapun saat awak media mencoba untuk mengkonfirmasi kebenaran kabar ini.

Related posts

Leave a Reply