Trending News

Blog Post

CreativeDisc Interview: 5 Seconds Of Summer dan Minuman
Artist Interviews

CreativeDisc Interview: 5 Seconds Of Summer dan Minuman 

Setelah sebelumnya CreativeDisc interview melalui telepon dengan Michael Clifford bulan lalu (simak interviewnya disini), kini di sela-sela persiapan 5 Seconds of Summer untuk melakukan konser Sounds Live Feels Live di ICE BSD akhir pekan lalu, Creative Disc mendapat kesempatan untuk sedikit chit-chat bersama mereka. Ditemui di ruang interview, Luke, Calum, Ashton dan Michael menyambut awak media dengan hangat dan cukup antusias.

Sejak bergabung dalam band, Ashton mengaku banyak banget hal-hal gila yang pernah mereka lalukan bersama-sama selama 5 tahun terakhir. “We’ve scaled the building. We’ve done acrobatic.” Menurutnya, tak jarang ketika mereka melakukan promo album, banyak orang yang menyuruh mereka untuk melakukan hal-hal bodoh.

IMG_0775

Bagaimana dengan di Bali? Ada hal gila yang 5SOS lakukan di sana?

We didn’t do things that crazy in Bali, we just drink beer all the time” kata Michael sambil tertawa lepas.

We thought about investing in Bintang” kata Luke menambahkan. Mereka mengaku sangat suka dengan bir lokal Indonesia yang satu ini. “We made an album, things like a song with Bintang. One of many hits.” 

“I just wanna drink Bintang…” Luke menyanyikan lagu itu. Entah hanya bercanda atau mereka benar-benar serius. Tapi 5SOS cukup ahli dalam menciptakan lagu-lagu dadakan seperti yang mereka tampilkan saat konser, yaitu “Jakarta” dan “Nasi Goreng”.

Ketika ditanya apakah ada hal yang ingin disampaikan untuk fans yang tidak bisa menonton konser mereka malam itu, mereka hanya menjawab “It’s Calum’s fault” sambil tertawa. Ini adalah bercandaan mereka ketika ada sesuatu yang salah, mereka mengatakan “semuanya pasti salah Calum”. Sebelumnya memang sempat beredar kabar bahwa Calum kehilangan paspornya saat mereka liburan di Bali beberapa waktu lalu.

Simak interview lengkap CreativeDisc bersama 5SOS di bawah ini:

Video by Dundhee
Interview by Jeni

Related posts

Leave a Reply