Trending News

Blog Post

Janet Jackson Batalkan Semua Jadwal Konser Inggris Dan Eropanya
Music News

Janet Jackson Batalkan Semua Jadwal Konser Inggris Dan Eropanya 

Ada apa dengan Janet Jackson? Beberapa bulan setelah ia menundakan rangkaian konser Amerika Utara untuk mempromosikan album barunya, “Unbreakable”, kini ia bahkan membatalkan seluruh jadwal konsernya yang berlangsung di Inggris dan Eropa.

Pembatalan ini terungkap dalam email yang dikirim oleh Ticketmaster kepada para orang-orang yang telah membeli tiketnya. “It is not possible to confirm new date at the present time so we are refunding all ticket holders, you don’t need to do a thing – you’ll see a credit onto the card you used within 15 days,” demikian salah satu isi dari email tersebut.

Konser Eropa Jackson seharusnya dimulai pada tanggal 30 Maret di Birmingham, Inggris. Menyusul pembatalan, segala informasi tentang konser Jackson pun telah dihapus dari laman resmi Ticketmaster. Sayangnya belum ada pernyataan resmi dari pihak Jackson, ataupun Ticketmaster, tentang alasan pembatalan ini.

Di bulan Oktober yang lalu penundaan konser terjadi karena Jackson harus mengistirahatkan pita suaranya. Sementara di bulan Desember ia harus melakukan penundaan karena harus melangsungkan operasi. Muncul rumor jika operasi yang dilakukan Jackson dikarenakan penyakit kanker. Namun sang penembang ‘Together Again’ ini membantahnya.

Related posts

Leave a Reply