Karmin Akan Rilis Lagu Baru Secara Gratis Di Aplikasi Mereka

Oleh: admincd - 25 Mar 2016

Amy Heidemann dan Nick Noonan yang tergabung dalam Karmin akan segera merilis album terbaru mereka yang berjudul "Leo Rising". Dalam rangka perilisan album ini, duo ini telah merilis sebuah aplikasi atau app yang bernama sama dengan band mereka, Karmin, pada pertengahan 2016.

Dalam app yang mereka sebut sebagai "totally free" tersebut, mereka telah merilis beberapa buah single secara gratis seperti 'Sugar', 'Yesterday', 'Along The Road', dan lead single "Leo Rising" yang berjuduk 'Didn't Know You'.

Kini, mereka tengah menyiapkan sebuah single baru gratisan lain yang akan dilepas melalui app tersebut, yang teasernya bisa disimak dalam sebuah postingan Instagram Karmin:

New song only on the app folks! Good music free music (link in bio)

A video posted by Karmin (@karminmusic) on

Untuk mendapatkan lagu ini caranya adalah sangat mudah. Yang perlu dilakukan hanyalah mengunduh appnya melalui escapemusic.com/app/karmin dan kemudian pilih platform ponsel kamu, apakah Android atau iOS.

Sembari menunggu "Leo Rising", maka tak ada salahnya jika mendengarkan lagu-lagu baru Karmin yang mereka rilis secara gratis ini.


admincd
More from Creative Disc