Michelle Obama Rekrut Kelly Clarkson Zendaya Dan Banyak Lagi, Untuk Anthem 'This Is for My Girls'

Oleh: admincd - 18 Mar 2016

First Lady Amerika Serikat, Michelle Obama, punya lagu yang bisa kita dengar. Tapi ini bukan lagu biasa, melainkan sebuah lagu untuk amal. Istimewanya, berjudul 'This Is for My Girls', Obama mengajak banyak penyanyi perempuan kenamaan untuk membantunya mengisi lagu ini, seperti Kelly Clarkson, Zendaya Coleman, Missy Elliott, Kelly Rowland, Lea Michele, Janelle Monae, Chloe & Halle dan JadaGrace.

Lagu amal ini debut menjelang saat Obama menjadi pembicara kunci untuk FLOTUS di acara SXSW pada Rabu, 16 Maret, di mana setiap keuntungan yang didapat dari penjualan lagu akan disumbangkan untuk membantu para anak perempuan di berbagai belahan dunia untuk menyelesaikan pendidikan mereka.

Ditulis oleh Diane Warren, 'This Is for My Girls' debut di radio pada Selasa, 15 Maret dan akan tersedia di iTunes sehari sesudahnya.

"It's kind of like 'We Are the World' meets 'Lady Marmalade' with these strong voices and strong women," jelas Warren tentang lagunya kepada Billboard. "When was the last time you heard a song like this or a record that had this many amazing divas on it? I'm really proud."

admincd
More from Creative Disc