Trending News

Blog Post

Perkenalkan Sonia Ben Ammar, Kekasih Brooklyn Beckham Yang Siap Menjadi Penyanyi
Music News

Perkenalkan Sonia Ben Ammar, Kekasih Brooklyn Beckham Yang Siap Menjadi Penyanyi 

Mungkin banyak yang bertanya-tanya, siapa si gadis cantik yang menjadi pacar Brooklyn Beckham? Well, namanya adalah Sonia Ben Ammar. Ia berdarah Prancis, baru berusia 17 tahun, cantik, model, dan siapa kira memiliki vokal yang handal.

lookin for sunshine

A photo posted by Sonia (@itsnotsonia) on

Sonia bergabung bersam Next Model Management. Dengan modal kaki panjang dan mata hijau yang besar, tidak heran jika sebentar lagi ia akan wara-wiri mewakili brand besar atau panggung catwalk. Ia gemar berolahraga, seperti yoga dan nge-gym, sehingga tidak heran jika tubuhnya selalu terlihat indah dipandang.

Tapi tampaknya Sonia juga mengincar dunia lain untuk digeluti. Ia pernah membintangi sebuah pertunjukkan panggung Broadway Prancis dan sebuah film berjudul “Jappeloup”. Namun yang paling mencuri perhatian adalah vokal bagus yang dimilikinya.

Sonia sudah memamerkan kualitas vokalnya, yang dipamerkannya di akun YouTubenya, Sonia. Contohnya seperti dalam sebuah video di bawah ini dimana ia menyanyikan ‘Purpose’ milik Justin Bieber. Dengan segala talentanya ini, tidak heran jika nama Sonia Ben Ammar akan segera menjulang di jagad entertainment. Kita tunggu.

https://www.youtube.com/watch?v=6VenhPSLVC4

Related posts

Leave a Reply