Pete Wentz Curhat Tentang Rasanya Jadi Seorang Ayah

Oleh: jeni - 05 Mar 2016

Personil band Fall Out Boy, Pete Wentz, kini telah menjadi sorang ayah dari Bronx (7 tahun) hasil pernikahannya dengan mantan istri- Ashley Simpson, dan Saint (18 bulan) anak dari pasangannya saat ini- Megan Camper.

Pete Wentz curhat tentang bagaimana menjaid seorang ayah telah mengubah hidupnya baik secara menta maupun emosional. “When you hear a one-year-old laugh, it's pretty much the funniest thing on the planet. It changes my mood,' ungkapnya kepada Daily Mail.

Wentz mengaku memiliki emosi yang sulit dikontrol, ketika sedang bahagia, ia akan sangat merasa bahagia. Sebaliknya bila dalam keadaan down, ia akan sangat terpuruk. Tetapi menjalani terapi dan memiliki anak telah membatunya mengontrol itu semua. Tidak hanya itu, Wentz juga mengungkapkan bahwa ia takut bertambah tua karena khawatir akan mempengaruhi musiknya. Saat ini ia berusia 36 tahun, namun masih berkarir di segmen musik anak muda, tapi di sisi lain dirinya sudah menjadi seorang ayah.

“Ini membuatku berpikir, apa langkah berikutnya yang harus kami ambil untuk band?” kata Wentz.

“We're not a legacy act, and we're not in this echelon of bands that automatically plays the halftime show. We're not there yet. And that's OK. There's still more for us to do.

jeni
More from Creative Disc