Trending News

Blog Post

Placebo Umumkan Rangkaian Konser Untuk Peringati 20 Tahun Berkarir Mereka
Music News

Placebo Umumkan Rangkaian Konser Untuk Peringati 20 Tahun Berkarir Mereka 

Ada kabar gembira bagi penggemar band rock alternatif Placebo. Band yang kini hanya beranggotakan Brian Molko dan Stefan Olsdal ini telah merencanakan untuk melakukan sebuah rangkaian konser untuk memperingati 20 tahun usia karir mereka.

Tur akan dimulai di Denmark pada tanggal 13 Oktober. Sementara untuk jadwal Inggris akan dimulai di bulan Desember, yang dibuka dengan sebuah konser di SEE Hydro Arena, Glasgow dan ditutup dengan pertunjukkan di SSE Wembley Arena, pada tanggal 15 Desember.

Berikut video pengumuman konser 20 tahun Placebo tersebut:

Molko menjanjikan jika konser kali ini akan berbeda dengan yang biasa, karena Placebo juga akan memainkan lagu-lagu dari katalog mereka yang biasanya tidak dimasukkan dalam setlist konser sebelum-sebelumnya. “Let’s just say there will be songs in the set that I’ve sworn never to play again. I think it’s time that we purposefully acknowledged what a lot of Placebo fans really want to hear. They’ve been very patient with us since we rarely play our most commercially successful material. A 20-year anniversary tour seems like the right time to do so. That’s our intention,” kata Molko. “This tour is very much for the fans and a chance for us to revisit a lot of our early material. So, if you want to see us play songs like ‘Pure Morning’ and ‘Nancy Boy’ which we haven’t played in almost ten years and may not play again, then you’d better come along to these shows! We’ll have some surprises in there too.

Dengan materi yang bersumber dari 7 buah album yang telah dirilis sebelumnya, para fans bisa memutuskan lagu-lagu jarang terdengar mana saja yang bisa masuk dalam setlist konser 20 tahun Placebo ini.

Related posts

Leave a Reply