Trending News

Blog Post

Tom DeLonge Inginkan Blink-182 Seperti U2 atau Coldplay
Music News

Tom DeLonge Inginkan Blink-182 Seperti U2 atau Coldplay 

Drummer band pop-punk Blink-182, Travis Barker baru-baru ini mengungkapkan perkara keluarnya Tom Delonge dari band. Menurut Travis, Tom ingin musik mereka di album terakhir nanti terdengar seperti U2 atau Coldplay.

“Aku dan Mark tidak pernah ingin mengubah musik kami. Tom menginginkan beberapa album terakhir kami agar terdengar seperti U2, dan merekam lagu-lagu yang seperti Coldplay. Tapi kami berdua tetap ingin menjadi Blink-182,” kata Barker.

“Blink is Blink, man. We want to sound like f*cking Blink-182.. That’s what side-projects are for. I love Blink for what it is. We love Blink and we love the sound of Blink.

Blink-182 merilis album “Neighborhoods” di tahun 2011, sebelum akhirnya mengganti Tom DeLonge dengan Matt Skiba, personil band Alkaline Trio. Travis Barker merekomendasikan Skiba sebagai satu-satunya orang yang bisa mengganti posisi DeLonge.

Barker pun mengakui bahwa sudah pasti ada hal yang berubah pasca digantinya Tom DeLonge oleh Matt Skiba. “Musiknya terdengar berbeda, tapi sebenarnya sama saja. Hal ini jelas terdengar karena Matt Skiba juga ikut bernyanyi dan akan ada beberapa part yang pastinya terdengar seperti Alkaline Trio. Atau sebaliknya, suara Alkaline Trio dengan tambahan drum-ku dan suara Mark Hoppus.”

Tapi Barker mengungkapkan bahwa ia menyukai hasil karya yang mereka kerjakan sampai saat ini.

Related posts

Leave a Reply