Trending News

Blog Post

UpTown Funk is Coming to Town for WTF 2016!
Music News

UpTown Funk is Coming to Town for WTF 2016! 

Rasanya masih segar ingatan tentang gimana fabulousnya penampilan Ellie Goulding di #WTF14 dan serunya permainan musik Madeon di panggung #WTF15. Kini ISMAYA Live sudah mengumumkan lagi festival musik musim panas tahunan yang paling ditunggu-tunggu di Indonesia: We The Fest 2016! The main performers will be epic. Why? Because UpTown Funk is going to town!

Yup! #WTF16 akan menampilkan musisi keren Mark Ronson (DJ Set). Meski kita semua lebih mengenal UpTown Funk identik dengan Bruno Mars sebagai performernya, namun sebenarnya Mark Ronson-lah yang ada di balik hits tersebut. Tak hanya Mark Ronson, #WTF16 juga akan menampilkan duo Macklemore & Ryan Lewis.

Festival yang memadukan musisi-musisi internasional dan lokal ini akan digelar pada hari Sabtu & Minggu, 13 & 14 Agustus 2016 mendatang. Deretan musisi internasional yang sudah terkonfirmasi akan tampil di antaranya adalah: Alina Baraz, Breakbot, Dream Koala, George Maple, Purity Ring, Ryan Hemsworth, San Feldt, dan Ta-Ku.

IMG_0775

Tak kalah menarik, #WTF16 juga akan tampilkan musisi lokal di antaranya: Barasuara, Dried Cassava, Matter Halom Naif, Sajama Cut, dan Trees & Wild. Nama-nama tersebut baru tahap pertama saja, masih akan ada pengumuman baru dengan musisi-musisi keren lainnya.

Tiket 2 Days-pass #WTF16 dibagi ke dalam 4 (empat) katagori:
General Admission (GA) Rp.720.000
Early Entry (masuk sebelum jam 3 sore) Rp.720.000
Very Important Banana (VIB) Rp. 1.800.000
Instalment Plan (Cicilan) Rp.1.000.000.
*Harga tersebut belum termasuk pajak sebesar 25%.

WTF16 akan didesain dengan konsep yang menyenangkan sehingga dapat dinikmati oleh semua umur. Dan kabar gembiranya, anak-anak di bawak usia 5 tahun bisa masuk secara gratis! Info lebih lanjut mengenai WTF16 dapat diakses melalui website www.wethefest.com atau akun resmi #WTF16 di Instagram (@We.The.Fest), Twitter (@WeTheFest), dan Facebook (www.facebook.com/wethefest).

Related posts

Leave a Reply