Viola Beach Akan Mendapatkan Prasasti Di Kampung Halaman Mereka

Oleh: admincd - 30 Mar 2016

Para anggota dan manajer band Viola Beach yang tewas dalam kecelakaan di Swedia akan mendapat anugerah dalam bentuk prasasti di kampung halaman mereka.

Anggota Dewan Kota Warrington Borough telah menyetujui rencana pendirian sebuah memorial permanen di tengah kota untuk mengenang Viola Beach dan akan mengundang para warga untuk memberi kontribusi dalam bentuk pembentukan pengumpulan dana secara online, sebagaimana yang dilaporkan oleh Chester Chronicle.

Geoff Settle, Walikota Warrington, mengatakan jika memorial ini akan menjadi pelipur duka bagi para keluarga serta kerabat para anggota Viola Beach dan manajer mereka. "Families and friends have sought comfort in the thousands of tributes that have poured in through the media, on social media sites and books of condolence," katanya. "We hope that they can continue to seek solace through a permanent tribute to five young men who were set to take on the world."

Keempat anggota band indie ini – Kris Leonard, River Reeves, Tomas Lowe, Jack Dakin – dan sang manajer, Craig Tarry, tewas bulan lalu saat mobil yang mereka tumpangi meluncur ke dalam sebuah kanal setinggi 80 kaki di dekat kota Stockholm, Swedia.


admincd
More from Creative Disc