Album Fisik "Lemonade" Beyoncé Akan Dijual Mulai Bulan Depan

Oleh: admincd - 27 Apr 2016

Saat dirilis pada tanggal 23 April lalu, album terbaru Beyoncé', "Lemonade", hanya tersedia di TIDAL secara ekslusif. Namun 2 hari kemudian, album juga sudah tersedia di layanan musik digital lain seperti iTunes dan Google Play Music.

Meski begitu TIDAL memastikan untuk layanan streaming, album hanya akan bisa didengar di situs yang dimiliki Jay Z tersebut.

Dan jika ingin memiliki albumnya secara fisik harus bersabar lebih dahulu, karena "Lemonade" baru akan tersedia mulai tanggal 6 Mei. Tapi istimewanya album ini akan dijual dalam keping ganda atau kombo CD dan DVD.

Album sudah bisa dipre-order melalui situs penjualan online terbesar, Amazon. Dan berikut tracklist untuk "Lemonade" versi CD/DVD tersebut:

Disc: 1

1. Pray You Catch me

2. Hold Up

3. Don't Hurt Yourself (feat. Jack White)

4. Sorry

5. 6 Inch (feat. The Weeknd)

6. Daddy Lessons

7. Love Drought

8. Sandcastles

9. Forward (feat. James Blake)

10. Freedom (feat. Kendrick Lamar)

11. All Night

12. Formation

Disc: 2

1. DVD Short Film

"Lemonade" adalah album ke-enam dari Beyoncé. Ada beberapa penyanyi lain yang hadir sebagai bintang tamu di dalam album ini, yaitu Jack White, The Weeknd, James Blake dan Kendrick Lamar. Guna mempromosikan albumnya, Beyoncé akan melangsungkan sebuah tur yang akan dimulai pada Rabu, 27 April besok.


admincd
More from Creative Disc