Album "Mind of Mine" ZAYN Raih Predikat Gold di Indonesia

Oleh: jeni - 27 Apr 2016

Debut solo album mantan personil One Direction, ZAYN, memang menjadi highlight tersendiri sejak ia menandatangani kontrak dengan RCA Records. Berbagai prestasi diraih oleh ZAYN melalui single perdananya “Pillow Talk” yang berhasil tertengger di posisi puncak berbagai tangga lalu di seluruh dunia.

Photo: plakat GOLD dari Sony Music Entertainment Indonesia

Begitupun ketika ZAYN merilis album yang ia beri nama “Mind of Mine”, benyak sekali penghargaan yang ZAYN terima melalui album perdananya ini. Termasuk di Indonesia, album “Mind of Mine” milik ZAYN yang dirilis melalui Sony Music Indonesia, kini telah meraih gold status dengan penjualan lebih dari 5000 copy dalam kurun waktu kurang dari satu bulan. Suatu hal yang sangat gemilang bagi seseorang yang baru saja memulai debut solo karir.

Photo: Penyerahan simbolis plakat GOLD dari Sony Music Entertainment Indonesia kepada fanbase ZAYN dan CreativeDisc

Sebagai apresiasi terhadap dukungan dari seluruh penggemar ZAYN di Indonesia, Sony Music Entertainment Indonesia bekerja sama dengan Creative Disc dan fanbase ZAYN Malik Indonesia (@ZAYN__ID), menggelar sebuah event yang berlangsung kemarin siang, Minggu 24 April 2016 di area Jakarta Selatan. Acara bertajuk “ZAYN Mind of Mine Album Release Party & Celebrating Gold Status in Indonesia” ini diikuti puluhan ZQUAD yang hadir dengan dresscode hitam-putih ala ZAYN.

Acara yang berlangsung selama 3 jam ini diisi dengan berbagai acara seperti nonton bareng video-video live show, video interview, dan video musik ZAYN. Selain itu ada beberapa quiz dan games lucu dengan hadiah-hadiah official merchandise yang diberikan kepada ZQUAD yang hadir saat itu. Tidak lupa juga ada momen nyanyi bareng ketika diputarkan lagu Pillow Talk di venue. Di akhir acara, para ZQUAD juga sempat berfoto bersama plakat gold status album Mind of Mine dari Sony Music.

Photo: Backdrop acara ZAYN "Mind of Mine" Release Party yang sudah diisi tulisan pesan dari para ZQUAD untuk ZAYN

Photo courtesy of Sony Music Entertainment Indonesia

jeni
More from Creative Disc