All Time Low Rilis Video Musik Untuk Single 'Missing You'

Oleh: admincd - 07 Apr 2016

Band rock chart-topping dan pemenang award, All Time Low, melakukan premiere musik video untuk single baru mereka, 'Missing You', yang diambil dari album "Future Hearts", pada hari ini, Rabu, 6 April.

Di bulan Februari 2016, All Time Low memberi kejutan dengan sebuah video chat bersama dengan para fans yang terpilih dari berbagai sudut dunia. Percakapan inilah yang kemudian difilmkan dan dikompilasi untuk kemudian menjadi bahan untuk video 'Missing You'.

ATLmissingyou

"We've always felt like the videos for our songs are a chance to do something outside the box," jelas lead vocalist dan gitaris guitarist, Alex Gaskarth. "This time around we took that one step further and used it as an opportunity to connect with ATL fans all over the world and find out how the band, and music in general, has played a role in their lives."

'Missing You' merupakan single terbaru All Time Low untuk album keenam mereka, "Future Hearts", yang sukses debut di posisi #1 di Amerika dan Inggris serta berbagai chart di negara-negara lain. Band ini telah menjual jutaan kopi album mereka dan sukses mencapai view 100+ juta di YouTube, serta melakukan tur bersama dengan Fall Out Boy, Green Day dan Foo Fighters, telah tampil di berbagai festival musik terkemuka, seperti Summer Sonic di Jepang dan Reading & Leeds di Inggris.

iTunes

admincd
More from Creative Disc