Ariana Grande Dan Halsey Dikonfirmasi Tampil Di Atas Panggung MTV Movie Awards 2016

Oleh: admincd - 02 Apr 2016

Ajang penganugerahan film tahunan MTV Movie Awards mulai mengumumkan siapa saja artis yang akan tampil memeriahkan panggung acaranya yang akan berlangsung pada 10 April di Warner Brothers Studios, Burbank, California. Dua yang pertama adalah Ariana Grande dan Halsey.

Grande direncanakan untuk membawakan single barunya, 'Dangerous Woman' sementara Halsey akan melakukan debut untuk single barunya, 'Castle', yang merupakan soundtrack untuk film "The Huntsman: Winter's War".

"This will be the first time I perform 'Castle'," ungkap Halsey. "This song is so important to me as a woman; it's about not letting anything get in your way. I'm so happy MTV & The Huntsman are giving me the opportunity to present that message on television. Plus it'll look sick."

MTV Movie Awards 2016 akan dipandu oleh Dwayne "The Rock" Johnson dan rekan mainnya dalam film "Central Intelligence", Kevin Hart. Will Smith akan dianugerahi Generation Award. Kendrick Lamar juga baru saja dimumkan sebagai presenter, bergabung bersama Charlize Theron, Chris Hemsworth, Jessica Chastain, Seth Rogen, Zac Efron, Olivia Munn dan Gigi Hadid.


admincd
More from Creative Disc