Trending News

Blog Post

Axl Rose Diumumkan Sebagai Vokalis Baru Band AC/DC
Music News

Axl Rose Diumumkan Sebagai Vokalis Baru Band AC/DC 

Pentolan band rock Gun N’ Roses, Axl Rose baru saja diumumkan menjadi vokalis untuk band rock asal Australia, AC/DC. Langkah ini terpaksa diambil karena vokalis AC/DC sebelumnya, Brian Johnson, terpaksa harus keluar dari band karena mengalami kehilangan indra pendengarnya.

AC/DC saat ini tengah melakukan tur lintas Amerika dan masih memiliki sisa 10 pertunjukkan lagi untuk diselesaikan saat dokter memerintahkan Johnson untuk segera berhenti melanjutkan tur tersebut atau akan mendapatkan resiko kehilangan pendengaran secara permanen.

Dalam pengumuman mereka yang diterbitkan pada Minggu, 17 April, band tersebut mengatakan jika Rose dengan baik hati menawarkan bantuannya untuk menyelesaikan sisa tur. Sebuah persetujuan telah dibuat dan Rose akan tampil untuk pertama kalinya bersama AC/DC di leg Eropa yang akan bermula di kota Lisbon pada tanggal 7 Mei. Selanjutnya ia akan kembali ke Amerika untuk menyelesaikan pertunjukkan AC/DC yang tertunda.

AC/DC band members would like to thank Brian Johnson for his contributions and dedication to the band throughout the years,” ungkap AC/DC dalam pernyataan mereka. “We wish him all the best with his hearing issues and future ventures. As much as we want this tour to end as it started, we understand, respect and support Brian’s decision to stop touring and save his hearing.

Hanya beberapa jam setelah pengumuman tersebut, Rose tampil di atas pentas Cochella 2016 bersama dengan Slash dan Duff McKagan dari Gun N’ Roses dan gitaris dan pendiri AC/DC, Angus Young. Namun Rose harus tampil di atas kursi, karena kakinya tengah dibebat.

Related posts

Leave a Reply