Carrie Underwood Terpilih Sebagai Salah Satu World's Most Beautiful 2016

Oleh: admincd - 14 Apr 2016

Selain daftar tahunan "berpengaruh" dari majalah TIME dan daftar "penghasilan" dari Forbes, masih ada daftar "rupawan" dari People yang ditunggu-tunggu setiap tahunnya. Daftar lengkapnya masih akan dirilis sepekan ke depan, tapi People sudah mulai menghitung mundur nama-nama pesohor yang akan mereka nobatkan sebagai "World’s Most Beautiful 2016".

Adalah Diva country Carrie Underwood yang berhasil masuk dalam daftar bergengsi majalah People ini, yang dinilai bukan hanya dengan prestasi kerjanya, tapi juga aktivitasnya di luar panggung yang melibatkan kehidupan keluarga dengan suami seorang atlet dan balita kecil untuk diurus, berikut rutinitas di gym demi menjaga kesehatan dan penampilannya, terutama "mile-high, super-tones legs" miliknya. Tak hanya itu, Carrie yang juga mulai merambah ke industri perdagangan dengan produk olahraga Calia by Carrie Underwood pun pasti telah menjadi pertimbangan pemilihan namanya sebagai salah satu manusia terindah di dunia saat ini.

Carrie Underwood sejauh ini telah meraih 7 buah penghargaan Grammy. Ia juga tercatat sebagai pemilik 14 lagu no.1 di chart Hot Country Songs-nya Billboard. Dengan angka penjualan rekaman tak kurang dari 65 juta di seluruh dunia, tak salah kalau Rolling Stones menamainya sebagai female vocalist of her generation in any genre, Billboard menyebutnya Country Music's reigning Queen, dan atas prestasinya di chart, ia memegang rekor Guinness untuk lagu no.1 terbanyak di chart Billboard Hot Country Songs.


admincd
More from Creative Disc