Clean Bandit Mengajak Elton John Dalam Album Baru Mereka

Oleh: admincd - 21 Apr 2016

Clean Bandit sukses mengangkat nama mereka berkat album debut, "New Eyes", yang dirilis di tahun 2014. Dan kini mereka tengah berada di studio dalam rangka mengerjakan album kedua mereka. Dan ada yang istimewa dalam album ini, karena band electric-pop asal Inggris ini menggandeng penyanyi legendaris Sir Elton John untuk turut bergabung dalam album tersebut.

Kolaborasi ini muncul setelah acara Ivor Novello Awards tahun lalu dimana Clean Bandit memenangkan dua piala. "We actually met Elton John at that show, and we've since been doing stuff with him, which has been crazy," kata sang peniup saxophone, Jack Patterson. "Grace [Chatto] wandered over to him, we were having a chat and the next thing we were in the studio. "It was very surreal. A very odd day. He's very cheeky."

John akan bergabung bersama Clean Bandit di studio bulan depan untuk menyelesaikan kolaborasi mereka, kata Patterson lagi.

Ini bukan kali pertama Sir Elton John berkolaborasi dengan musisi pengusung musik dance. Sebelumnya, di tahun 2012, ia telah merilis sebuah album remiks, "Good Morning To The Night", bersama dengan produser asal Australia, Pnau.

"I love electronic music," kata John pada BBC. "I love it to death - but I'm a Luddite and I don't know how to make electronic music."

Album kedua Clean Bandit rencananya akan dirilis di tahun 2017. Jadi masih harus agak bersabar jika ingin mendengarkan hasil kolaborasi antara dua musisi dari ranah musik yang berbeda ini.


admincd
More from Creative Disc