fbpx

Trending News

Blog Post

Creative Disc Exclusive Single: 11 Apr
Creative Disc Exclusive Single

Creative Disc Exclusive Single: 11 Apr 

Jennifer Lopez (Single / Epic Records) – Ain’t Your Mama

Menyusul bergabung kembali dirinya bersama Epic Records, Jennifer Lopez alias J.Lo menghadirkan sebuah single baru berjudul ‘Ain’t Your Mama’. Ditulis oleh Meghan Trainor (yang juga hadir sebagai backing vocal), sedianya lagu memang dinyanyikan oleh dirinya, namun urung terjadi, sehingga kemudian ditawarkan kepada J.Lo. Ada nama Dr. Luke yang turut menulis dan memproduseri, namun untuk produksi yang dinyanyikan J.Lo track bercorak dancehall ini disebutkan jika sang produser sama sekali tidak terlibat. Single dirilis pada tanggal 8 April.

Buy on iTunes.


Selena Gomez (Alb. Revival / Interscope Records) – Kill ‘Em With Kindness

Selena Gomez memilih ‘Kill ‘Em With Kindness’ sebagai single keempat untuk album “Revival”. Pop synth ala 80-an menjadi pilihan Gomez untuk lagunya, yang tampaknya mencoba mengikuti trend yang tengah berkembang. Tapi track dance mid-tempo ini masih mengusung sesuatu yang terdengar kontemporer, sehingga tidak melulu terkesan vintage. Apalagi vokal Gomez memang sudah cukup khas untuk mengedepankan sesuatu yang “kekinian”. Single dirilis pada tanggal 3 Mei 2016.
Buy on iTunes.


Halsey (Alb. OST. The Huntsman: Winter’s War / Astralwerks Records) – Castle (The Huntsman: Winter’s War Version)

‘Castle’ sebenarnya adalah lagu pembuka Halsey untuk album debutnya, “BADLANDS” yang dirilis tahun lalu. Namun kini, untuk kepentingan soundtrack film fantasi “The Huntsman: Winter’s War”, lagu dirilis sebagai single dan mendapatkan treatment yang cukup berbeda, dimana orkestrasi yang megah menjadi serat utama lagunya, agar terasa lebih pas dengan aspek tematik filmnya. Single dirilis pada tanggal 8 April.

Buy on iTunes.


Alesso feat Nico & Vinz (Single / DefJam Records) – I Wanna Know

Alesso sepertinya selalu punya kreatifitas baru yang dituangkan dalam bentuk single. Kali ini ia menghadirkan ‘I Wanna Know’ yang mengajak duo Nico & Vinz sebagai rekan kolaborasi. Bersama mereka hadir di sebuah lagu pop-dance yang cukup catchy. Tampaknya Alesso tidak ingin terjebak dalam formula EDM yang biasa, sehingga kemudian mengembangkan musikalitasnya, seperti yang tercetak dalam single yang dirilis pada tanggal 1 April ini.
Buy on iTunes.

Broods (Single / Island Records) – Free

Setelah sukses dengan album debut mereka, “Evergreen”, duo kakak beradik asal Selandia Baru, Broods, akan kembali dengan album sophomore mereka yang akan dirilis tahun ini. Sebagai pembuka, mereka menghadirkan sebuah single berjudul ‘Free’. Dengan mengusung anthemik yang kuat, single ini sebenarnya masih mengandalkan electronic-pop yang biasa mereka bawakan. Tentunya akan memuaskan penggemar mereka atau lagu sejenis. Single dirilis pada tanggal 1 April.

Buy on iTunes.


Jason Derulo (Single / Warner Music) – If It Ain’t Love

Pop-dance berbumbu RnB adalah sesuatu yang tidak asing bagi seorang Jason Derulo. Ia kerap membawakan lagu sejenis, termasuk single paling mutakhirnya ini, ‘If It Ain’t Love’. Diproduseri oleh Ian Kirkpatrick dan The Monsters & Strangerz, single akan terdapat dalam album baru Derulo. Jadi siapkan diri dan berdansa dengan dirinya. Single dirilis pada tanggal 1 April.
Buy on iTunes.


Pitbull feat. Enrique Iglesias (Alb. Climate Change / RCA Records) – Messin’ Around

Sementara itu Pitbull justru sedikit meminggirkan cita rasa dancenya dan menghadirkan pop mid-tempo yang lebih santai atau laidback. Sangat pas untuk teman di musim panas yang menjelang. Dan lagi-lagi ia mengajak Enrique Iglesias untuk membantunya. Tampaknya kolaborasi mereka memang dianggap kompak, sehingga kerap bekerjasama kembali. Single dirilis pada tanggal 8 April.

Buy on iTunes.


Nathan Sykes feat. G-Eazy (Single / Global Entertaiment) – Give It Up

Member The Wanted, Nayhan Sykes, masih terus melanjutkan kiprahnya dalam sebuah karir solo. Baru-baru ini ia meluncurkan single terbaru yang berjudul ‘Give It Up’. Menggandeng G-Eazy, lagunya adalah sebuah track urban memadukan pop dan RnB. Jika terdengar familiar, karena mengambil sampel lagu era 90-an milik Blackstreet, ‘Don’t Leave Me’. Single dirilis pada tanggal 13 April.


As It Is (Alb. Never Happy, Ever After / Fearless Records) – Winter’s Weather

“Never Happy, Ever After” adalah album debut dari band pop-punk asal Inggris, As It Is. Album dirilis pada tanggal 20 April tahun lalu. Namun kini album dirilis ulang dalam versi deluxe pada tanggal 8 April dengan menghadirkan sebuah track baru berjudul ‘Winter’s Weather’ yang dirilis tanggal 7 April.

Buy on iTunes.


Good Charlotte (Alb. Youth Authority / MDDN Records) – 40 oz. Dream

Siapkan diri untuk album comeback Good Charlotte, “Youth Authority”, yang akan dirilis tanggal 15 Juli. Berbarengan dengan dibukanya pre-order album pada tanggal 5 April, mereka merilis single berjudul ’40 oz. Dream’. Pop-punk masih menjadi andalan single yang ditulis oleh duo Benji and Joel Madden bersama dengan John Feldmann ini.
Buy on iTunes.


Roxette (Alb. Good Karma / Parlophone Records) – It Just Happens

Yang juga bersiap dengan comeback mereka adalah duo Roxette. Mereka sudah menyiapkan album ke-10 mereka yang berjudul “Good Karma” dan akan dirilis pada tanggal 3 Juni. Sebagai single pertama adalah ‘It Just Happens’ yang tentunya menghadirkan pop-rock balada mid-tempo yang kerap kita dengar dari Roxette. Single dirilis pada tanggal 8 April.
Buy on iTunes.

Special Thanks to Sony Music Indonesia, Universal Music Indonesia, Warner Music Indonesia, dll.


Related posts

Leave a Reply