Trending News

Blog Post

Creative Disc Exclusive Single: 18 Apr
Creative Disc Exclusive Single

Creative Disc Exclusive Single: 18 Apr 

P!nk (Alb. OST. Alice Through the Looking Glass / Walt Disney Records) – Just Like Fire (From “Alice Through the Looking Glass”)

P!nk kembali dengan sebuah lagu baru. Meskipun bukan datang dari sebuah album terbaru, tapi setidaknya lagu berjudul ‘Just Like Fire’ ini bisa memuaskan kerinduan padanya. Istimewanya lagu ini dilepas sebagai single dari album soundtrack film “Alice Through the Looking Glass”. Diproduseri Max Martin, Shellback dan Oscar Holter, lagunya adalah sebuah pop-rock antemik yang sangat kental dengan nuansa P!nknya. Seru. Single dirilis pada tanggal 15 April.
Buy on iTunes.


Little Mix feat. Sean Paul (Alb. Get Weird / Columbia Records) – Hair

‘Hair’ adalah single keempat Little Mix untuk album “Get Weird”. Namun saat dilepas sebagai single, lagunya mendapat sedikit sentuhan berbeda dengan hadirnya Sean Paul sebagai bintang tamu. Terasa pas, mengingat lagunya memiliki sentuhan reggae yang tentunya pas jika mengundang seorang Sean Paul untuk turut mengisinya. Hasilnya memang menjadi lebih meriah. Single dirilis pada tanggal 15 April.
Buy on iTunes.


Carly Rae Jepsen (Alb. E·MO·TION / Interscope Records) – Boy Problems

Carly Rae Jepsen masih bergiat dalam mempromosikan album “E·MO·TION”. Kali ini ia meluncurkan ‘Boy Problems’ sebagai single ke-empat. Dengan hadirnya tangan dingin Greg Krustin dan Sia, lagunya menjelma menjadi sebuah pop-disco 80-an yang menggoda pendengaran. Maka siapkan diri untuk berdansa bersama Carly Rae Jepsen dalam ‘Boy Problems’. Single dirilis pada tanggal 8 April.
Buy on iTunes.


will.i.am feat. Pia Mia (Single / Interscope Records) – Boys & Girls

will.i.am ternyata sedang menyiapkan album solo kelimanya, yang rencananya akan dirilis tahun ini. Album ini merupakan susulan album #willpower di tahun 2013 lalu. Dan sebagai comeback single ia merilis sebuah single berjudul ‘Boys & Girls’ dengan Pia Mia sebagai featuring act. Sebagaimana biasa electro-hiphop adalah andalan will.i.am dalam lagunya. Single dirilis pada tanggal 8 April.
Buy on iTunes.


The Temper Trap (Alb. Thick As Thieves / Liberation Music) – Fall Together

Empat tahun semenjak album terakhir mereka, tahun ini The Temper Trap siap untuk merilis album ketiga mereka. Berjudul “Thick As Thieves” album rencananya akan dirilis pada tanggal 6 Juni. Bersamaan dengan dibukanya pre-order album, dirilis sebuah single berjudul ‘Fall Together’. Sebuah anthem ballad-rock, single ini dipastikan akan mengharu-biru pendengarnya. Single dirilis pada tanggal 11 April.
Buy on iTunes.


Goo Goo Dolls (Alb. Boxes / Warner Bros.) – So Alive

Yang juga akan merilis album barunya di tahun ini adalah band rock kenamaan Gooo Goo Dolls. Berjudul “Boxes”, album akan dirilis pada tanggal 6 Mei mendatang. Nah, sebagai yang pertama untuk album ini, Goo Goo Dolls memperkenalkan track berjudul ‘So Alive’ sebagai single. Agak berbeda terdengar memang, dengan pop dan arena rock sebagai sajian dalam lagunya. Tapi tetap seru untuk disimak.
Buy on iTunes.


Simple Plan feat. R. City (Alb. Taking One For The Team / Atlantic Records) – Singing In The Rain

Sebagai single ketiga untuk album “Taking One For The Team”, band pop rock asal Kanada, Simple Plan, menghadirkan ‘Singing In The Rain’. Dan mengingat lagunya yang memiliki corak reggae, maka tidak heran jika mengajak duo pengusung genre tersebut, R. City, untuk membantu. Meski begitu tentunya tetap ada sentuhan rock di dalam lagunya. Single dirilis pada tanggal 25 Maret.
Buy on iTunes.


Sigala feat. John Newman & Nile Rodgers (Single / Ministry of Sound) – Give Me Your Love

DJ asal Inggris, Bruce Fielder, atau yang lebih dikenal dengan Sigala, membawa single terbarunya yang berjudul ‘Give Me Your Love’. Jika biasanya Sigala membawa deep-house atau tropical, maka kini ia mengusung pop-funk sebagai sajiannya. Tidak heran jika ada Nile Rodgers yang membantunya di departemen gitar. Sementara untuk urusan vokal, Sigala menggandeng John Newman. Single dirilis pada tanggal 8 April
Buy on iTunes.


Trent Harmon (Single / Big Machine Records) – Falling

Selamat Trent Harmon, karena telah terpilih sebagai American Idol terbaru. Lebih istimewa lagi karena ia merupakan Idol terakhir, karena acara pencarian bakat ini telah berakhir setelah menjalani 15 musim. ‘Falling’ merupakan lagu kemenangan milik Harmon. Dan lagu pop-soul ini memang menampilkan vokalnya dengan cukup menawan. Single dirilis pada tanggal 6 April.
Buy on iTunes.


Tini (Alb. Tini / Universal Music) – Born To Shine

Tini, dengan nama lengkap Martina Stoessel adalah seorang aktris, penari, penyanyi, dan model yang menuai popularitas skala internasional dengan debutnya sebagai Violetta Castillo dalam Disney Channel Latin America original serial Argentina berjudul “Violetta”. Setelah dampak besar pencapaian penampilan dalam serial tersebut, dan telah memulai tur dunia untuk mempromosikannya. Akhirnya mengawali karir musiknya sebagai Tini dengan single resmi pertamanya ‘Born To Shine’. Telah dikonfirmasi sebagai debut awalnya dalam album bilingual dengan judul “Tini”, yang dirilis tanggal 29 April melalui Hollywood Records. Dalam album ini terdapat empat lagu dalam film Disney nya Tini: El gran cambio de Violetta, yang akan ditayangkan di bioskop seluruh Eropa dan Amerika Latin bulan Mei nanti.
Buy on iTunes.


Frans (Single / Sony Music) – If I Were Sorry

Frans Jeppson Wall atau yang lebih dikenal dengan nama Frans adalah seorang penyanyi dan juga seorang penulis lagu asal Swedia kelahiran 19 Desember 1998. Setelah memenangkan kompetisi “Melodifestivalen” yaitu kompetisi musik di Swedia, cowok berusia 18 ini langsung dipilih untuk menjadi perwakilan Swedia di ajang bergengsi “Eurovision Song Contest 2016”. Di ajang ini Frans menyanyikan lagu ‘If I Were Sorry’. Tanpa menunggu waktu lama, setelah penampilannya di ajang bergengsi ini single “If I Were Sorry” jadi populer dan langsung menjadi no 1 di top chart Swedia di minggu pertamanya. Prestasi lainnya bagi Frans adalah dia merupakan pemenang termuda di ajang Melodifestivalen dalam kurun waktu 33 tahun, saat itu usianya adalah 17 tahun dan Frans juga sempat mengeluarkan single untuk mendukung sepak bola Swedia.

Buy on iTunes.

Special Thanks to Sony Music Indonesia, Universal Music Indonesia, Warner Music Indonesia, dll.


Related posts

Leave a Reply