Trending News

Blog Post

CreativeDisc Interview With Hardwell: Siap Garap Album Baru Setelah Tour
Artist Interviews

CreativeDisc Interview With Hardwell: Siap Garap Album Baru Setelah Tour 

Jakarta, 2 April 2016 adalah tanggal dimana konser “I Am Hardwell – United We Are” diadakan di Jakarta tepatnya di Carnaval Beach, Ancol. Press conference digelar oleh promotor Ismaya Live di Mandarin Oriental Hotel tepat beberapa jam sebelum event dimulai. Dan juga Creative Disc berkesempatan untuk sedikit berbincang dengan Robbert Van De Corput atau yang biasa kita sebut dengan Hardwell sesudah press conference.

Hardwell tampil dengan santai bersama dengan Kill The Buzz, opening act I Am Hardwell yang juga menghadiri press conference tersebut. “I Am Hardwell – United We Are” diadakan untuk mempromosikan album keduanya “United We Are”, dan Indonesia cukup beruntung menjadi saksi diadakannya konser tunggal kelas dunia milik DJ yang mengaku menyukai makanan Indonesia tersebut. Walau ia mengaku sedikit jet lag karena sehabis penerbangan dari Kuala Lumpur, tidak mempengaruhi performa dalam membawakan set terbaik di Jakarta, yaitu tepatnya di Pantai Carnaval – Ancol.

Kepada Creative Disc, Hardwell mengatakan bahwa ia berencana untuk menggarap album selanjutnya setelah “United We Are” yang diperkirakan akan rilis tahun depan. Ia juga berkata ingin berkolaborasi dengan DJ kelas dunia lainnya.

Hardwell juga menjelaskan kepada kami darimana ide yang ia dapatkan untuk nama label rekamannya yaitu “Revealed”. “Pada saat itu saya juga masih memikirkan apa nama yang tepat untuk label rekaman saya, dan terpikirkan sebuah kalimat “We Have To Revealed The World” dan
dari sana lah nama Revealed Recordings diambil” ungkapnya.

Hardwell mengungkapkan bahwa Electronic Dance Music saat ini masuk kategori mainstream, karena para fans semakin bertambah banyak yang menyukai scene musik elektronik. Karena Electronic Dance Music baginya adalah sebuah Underground Movement, dan akan lebih baik apabila terus berkembang.

Setelah tour dunia I Am Hardwell – United We Are selesai, ia akan langsung memulai untuk penggarapan album baru selanjutnya.

Special thanks to Ismaya Live

Teks & Interview by Prinka
Photo by Izan

Related posts

Leave a Reply