Trending News

Blog Post

Damon Albarn Sibuk Di Studio Rekaman, Peluncuran Album Baru Gorillaz Semakin Dekat.
Music News

Damon Albarn Sibuk Di Studio Rekaman, Peluncuran Album Baru Gorillaz Semakin Dekat. 

Damon Albarn, pentolan Blur pernah menyebutkan jika di tahun 2016 akan hadir album baru dari band alternatif yang digerakkannya, Gorillaz.

Dan kini sepertinya album tersebut semakin mendekati perilisannya saja, karena Albarn tampak tengah sibuk di studio rekaman guna mengerjakan album tersebut.

Co-creator Gorillaz, Jamie Hewlett, telah memposting dua buah klip di Instagram yang memperlihatkan dirinya tengah berada di studi bersama dengan Albarn, komposer Jean Michel-Jarre, produse Twilite Tone dan penyanyi-penulis lagu Liam Bailey.

????

A video posted by hewll (@hewll) on

Sayangnya hanya satu klip yang memiliki audio, yaitu video yang memperlihatkan Twilite bermain-main dengan lirik, sedangkan satu lagi adalah video yang memperlihatkan Albarn dan rekan-rekannya dalam mode time-lapse.

A video posted by hewll (@hewll) on

Album baru ini belum memiliki judul, namun akan menjadi susulan album “The Fall” di tahun 2011 dan kemudian Gorillaz memutuskan untuk hiatus sampai waktu yang ditentukan. Namun rupanya hiatus tersebut hampir usai dan kita harus menyiapkan diri dengan album baru mereka.

Related posts

Leave a Reply